Breaking News

Nyari Tempat Tongkrongan yang Kece, Nuansanya Klasik Modern? ke Daja Heritage Saja Yai, Kuylah!



Cari tempat tongkrongan yang nyaman, aman terus nuansanya kece lho, klasik modern, elegant gitu deh, cocok dehh yang mau dinner romantik, bahkan meeting khusus bersama klien, yapz bisa mampir deh ke Daja Heritage.


@dajaheritage by @daja.house

Daja Heritage yang berada di Jl. Hos Cokroaminoto Nomor.49 Kelurahan Rawa Laut, Kecam. Enggal, Kota Bandar Lampung, bisa jadi salah satu tempat nih rekomend buat kalian nongki cantik yai, atu.


Kenapa sih harus disini yai? Nah perlu yai, atu tauu, Daja Heritage tempatnya strategis lho di pusat kota Bandar Lampung, kemudian nuansa tempatnya wah, elegantt deh, kece abiss, jadi cocok dehh buat kenyamanan nongkrong yai.


"Ya, Daja Heritage bisa jadi salah satu rekomend yaa, karena disini tempatnya cocok buat kalangan muda yg ingin Dinner romantic, atau acara seperti Birdal shower, Meeting with client dengan privat, dll. apalagi yang suka dengan nuansa tempat yang klasik, tapi dibalutii dengan sentuhan yang modern," kata Fariz, salah satu pihak manajemen dari Daja Heritage, Rabu, (18/5/22).


Lanjut kata Fariz, mengenai soal menu makanan dan minuman di Daja. "Kita menawarkan menu dengan bahan premium, dengan citarasa yang berbeda" ujarnya.


Buruan deh yai, atu, jika ada yang mau booking tempat, silahkan ya cuss konfirmasi langsung melalui DM @dajaheritage ok! Mau kapan lagi nongki bareng sahabat kalian atau keluarga, buruan deh, kuylah. (f)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung