Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Mei 30

Keren! Dini, Mahasiswi Poltekkes Tanjungkarang Raih Medali Perak dan Perunggu di Piala Walikota 2022

 



Keren! Dini Maharani, mahasiswi Poltekkes Tanjungkarang jurusan D3 Farmasi raih medali perak dan perunggu di Kejuaraan Karate FORKI Bandar Lampung Piala Walikota 2022, yang berlangsung pada 27 s.d 29 Mei 2022.


Dini ini, ternyata banyak prestasi mulai dari sekolah hingga dirinya menjadi mahasiswa. Hal ini, jadi kebanggaan untuk sekolahnyaa, kampusnya dan juga Lampung.


Ketua HMJ Farmasi Rapih Felisa N.A mengucapkan apresiasinya atas prestasi yang diraih Dini Maharani pada Kejuaraan Karate FORKI Bandar Lampung Piala Walikota 2022, yang mana Dini meraih dua medali.


"Dini Juara 2 Kategori Perorangan U21 Putri & Juara 3 Kumite -50 kg U21 Putri Kejuaraan Karate Piala Walikota Bandar Lampung 2022 se-Provinsi Lampung, ini prestasi yang membanggakan," kata Rapih, Minggu, (29/5).


Atas prestasi yang diraihnya, Dini, lanjut kata Rapih berharap kepada mahasiswi/mahasiswa jurusan D3 Farmasi Poltekkes agar terus semangat dalam berkarya dan mengharumkan nama jurusan dan Poltekkes Tanjungkarang dan juga nama daerah Lampung.


"Saya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh rekan saya sendiri sesama mahasiswi Poltekkes Tanjungkarang terkhususnya jurusan D3 Farmasi, yang mana Dini raih dua medali, ini prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Jurusan D3 Farmasi dan kampus Poltekkes Tanjungkarang ," tutur Rapih.


Perlu diketahui, Dini, merupakan Atlet karate dari Kushin Ryu M Karate Do Indonesia (KKI), yang pernah bersekolah di SMKN 7 Bandar Lampung dan saat ini berstatus mahasiswa aktif di Poltekkes Tanjungkarang. (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments