Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Mei 28

Kaca Freezer Minuman di Gedong Tataan Pecah, Minuman Dimaling

 



Kejadian tidak terduga terjadi di Gedong Tataan, Pesawaran, hal tersebut menyebabkan sebuah freezer minuman yang diletakan di luar warung kacanya pecahh!, Jumat, (27/5/22), dini hari atau sekitar pukul 03.00 WIB.


"Semalem pukul 3 pagi, di Jalan Ganjaran desa bernung, gedong tataan, tepatnya dekat pondok darulll huffaz, kaca freezer pecah yai, memang sempat ada motor yang kedengerannya bolak-balik" kata Jeni, saudara korban yang freezernya dipecahkan.


Jeni menceritakan bahwa pada saat kejadian memang keluarga tidak melihat secara langsungg, karena kondisi ketakutan, pada saat itu, terdengar suara kacaa pecah.


"Tidak ngeliat langsung hanya mendengar karena takut. Dikira mulanya kecelakaan karna suara pecahan kaca dan ternyata kaca freezer yang dipecahin," ujarnya.


Kemudian pas tau kaca freezer pecah, terdapat ada darah yang berada di kaca freezer, lanjut ia, mengira awalnya kecelakaaann, dan ini menduganya ada maling atau berantem di lokasi.


"Ada yang berantem juga dan ada darah di kaca itu. Walau mungkin tidak seberapa minuman yang diambil tapi tetap aja nakutin dan merugikan orang lain," tuturnya.


Jeni menduga kuat ini pencurian, karena posisi kulkas minuman di luar, dan minumannya hilang yang berada di dalam kulkas tersebut.


"Yang kemalingan hanya minum di freezer aja," paparnya.


Jeni berpesan untuk pemilik toko untuk dapat berhati-hati, bilamna menaruh freezer di luar, supayaa dapat lebih waspada.


"Lebih waspada ya, karena kita gak tau kriminal terjadi dimana dan kapan, waspada selalu ya," pesan dia. (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments