Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, April 12

Tepis Isu 3 Periode, & Penundaan Pemilu, Jokowi Tegas Pemilu 14 Februari 2024, Warganet Nyimak!



Maraknya beredar isu 3 (tiga) periode dan penundaan pemilu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa dirinya pun telah mendengar isu tersebut.


"Saya mendengar isu-isu yang beredar di masyarakat bahwa pemerintah tengah berupaya untuk melakukan penundaan Pemilu atau spekulasi mengenai perpanjangan jabatan Presiden, dan juga yang berkaitan dengan soal tiga Periode," kata Presiden Jokowi, dalam akun instagram miliknya, yang infokyai lihat pada Selasa, (12/4/22) yang di upload 2 hari yang lalu.


Jokowi menegaskan bahwa pada Pemilu akan tetap dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.


"Perlu saya sampaikan bahwa kita telah sepakat Pemilu dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 dan Pilkada dilaksanakan pada bulan November 2024. Tahapan Pemilu itu sudah dimulai nanti di pertengahan Juni 2022," tegas Jokowi.


Dia menjelaskan, "Jadi, semua itu sudah jelas. Yang kedua, 12 April nanti KPU dan Bawaslu periode 2022-2027 akan dilantik dan segera mempersiapkan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024,"


Jokowi pun mengingatkan agar masyarakat tidak terpecah belah karena adanya provokasi oknum-oknum menjelang pemilu nanti.


"Menjelang perhelatan demokrasi politik ini biasanya suhu menghangat. Itu biasa tapi jangan sampai masyarakat terprovokasi oleh kepentingan-kepentingan politik yang tidak bermanfaat," tutur Jokowi.


Dengan adanya statemen Pak Jokowi itu, warganet nyimak, dan mengomentari.


"Omelin pak anak buahnya yang bikin kisruh," tulis @ahsanu_takwin


"Sehat selalu pak presiden," tulis @putuiwan_


"Mantap respek pak," tulis @ajibams (Ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments