Breaking News

Saat Beli Pempes, Motor Warga di Gang PMD Hilang di Mini Market di Gedong Air, Korban: Tuh Maling

 



Pencurian kendaraan bermotor di di daerah Kelur. Gedong Air, Kec. Tanjung Karang Barat, di Bandar Lampung, pada Kamis, (7/4/22), sekitar pukul 21.40 wib, malam, membuat korban geram. 


Terlihat dalam rekaman CCTV di lokasi parkiran, si maling gerakk cepat banget deh, maling motor targetnya, tanpa ragu, dan akhir akhirnya si maling pun berhasil nyolong motor targetnya.


Menurut Hennedy Ritonga (28) warga asal Lampung Utara ini, yang saat ini ngontrak di Gang PMD, Gedong Air, Kota Bandar Lampung sebelum kejadian motor parkir diparkiran halaman mini market, namun saja pada saat lengah tidak melihat keadaan motor, ternyata tanpa disadari hilang.


"Saat saya dan anak saya yang berusia 2 th pergi ke mini market tepat pukul 21:30 wib, untuk beli pempes dan air mineral pas saya, dan ternyata motor yang diparkir telah hilang," kata Ritonga, korban yang motornya dicuri, Sabtu, 9 April 2022.


Sambungnya, "Terihat tuh di cctv si malingnya, maling motor


Atas kejadian ini, satu unit motor honda beat Nomor plat BE 6796 CZ hilang. "Ya, harapan segeraa ketangkap si maling," harap dia. (M)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung