Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, April 3

Laka Lantas Jalan Bypass Lamsel, Kasat Lantas Sebut Diduga Sopir Mengantuk Sehingga Terjadi Laka


 Laka Lantas Jalan Bypass Lamsel, Kasat Lantas Sebut Diduga Sopir Mengantuk Sehingga Terjadi Laka


Brak! Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi pada hari Minggu Tanggal  03 April 2022, sekira jam 14.00 wib di Jalinsum Km 17-18 Ds. Rangai Tri Tunggal Kec. Katibung, Kab. Lampung Selatan, melibatkan dua mobil.

.

.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer menyebut bahwa mobil yang terlibat mobil Truck Hino, No Pol BE-9340-YU dengan Ran Minibus Daihatshu Xenia, No Pol BE-1411-JC.

.

.

"Kronologi Minibus Daihatshu Xenia, berjalan dr arah Bakauheni menuju arah Bandar Lampung, diduga dengan kecepatan tinggi sesampainya di TKP, Xenia itu, limbung ke arah kanan Jalan di duga pengemudi mengantuk pada saat bersamaan terdapat Ran Truck Hino, No Pol BE - 9840- YU, yang berjalan dr arah Bandar Lampung menuju arah Bakauheni di karenakan jarak sudah dekat kedua pengemudi tidak dapat menghindar lagi sehingga kedua kendaraan tersebut di bertabrakan maka terjadilah laka lantas," kata Kasat Lantas.

.

.

Akibat laka lantas ini, 4 (empat) orang mengalami luka ringan. Ia menyebut pengemudi truk atas nama Untung (38) tidak alami luka-luka.

.

.

"Pengemudi mobil xenia luka-luka, dan 3 penumpang lainnya, untuk Fatir (3) mengalani luka di dada sebelah kiri, dan dibawa ke Puskesmas Panjang," ujarnya.(ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments