Breaking News

Kantongi 'Izin' Haris Pertama, Bung Iqbal Ard Pastikan Maju Pimpin KNPI Lampung Berjaya

 



Iqbal Ardiansyah, S. Si,. MM kerap disapa Bung Iqbal, ternyata bukan hanya mendapatkan dukungan dari mayoritas OKP di Lampung, ternyata sudah mengantongi ‘izin’ dari Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.


“Alhamdulilah, saya sudah minta izin langsung kepada Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, dan beliau mengizinkan,” Ucap Iqbal kepada tim media, Rabu, (20/4/2022).


Bermodal Izin dan restu dari Ketua Umum inilah, menurut Iqbal, menjadi semangat baru ia dan pemuda lampung lain nya, untuk saling bahu membahu memberikan yang terbaik untuk Lampung tercinta.


“Kami hanya niat memberikan yang terbaik yang kami bisa untuk Lampung, apapun itu, baik tenaga, pemikiran dan gagasan, yang kesemuanya untuk bumi pertiwi,” ujarnya.


Menyoal izin dari Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, Bambang Irawan Sekretaris karataker DPD KNPI Provinsi Lampung mengatakan bahwa Pada prinsipnya Ketua Umum Haris Pertama tidak ada dukung mendukung.


Siapapun Pemuda terbaik di Lampung yang ingin maju memimpin KNPI Lampung kedepan, tentu akan di izinkan, terlebih, dua tahun KNPI terkesan fakum.


“Siapapun pasti di dukung, selagi niatnya baik, dan KNPI ini terbuka kesempatan bagi siapa saja yang berniat memajukan organisasi,” ulas Bambang.(Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung