Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, April 8

Bukber di The HEVN Cocok nih, Tempatnya Kece,Menu Makan Okr Punya, Harganya Hemat Lho, Kuy,!!



Bukber di The HEVN Cocok nih, Tempatnya Kece,Menu Makan Okr Punya, Harganya Hemat Lho, Kuy,!! 

Promo Ramadhan di HEVN ada berbagai menu andalan lho yai, yang cocok deh untuk rekomen tempat buka bersama (bukber) bareng teman atau keluarga.


HEVN, merupakan restaurant di Bandarlampung, yang berada di Jalan. Gatot Subroto No. 73, Kel. Garuntang, dimana pada bulan Ramadhan 2022 ini, mempunyai banyak Promo Andalan lhoo, hal itu disampaikan oleh Pengelola, Apranta Delamaba.


"Pada bulan ramadhan ini, kita ada banyak promo andalan ya, yang mana cocok buat kalian yang mau buka bersama," kata Apranta, Jumat, (8/4/2022).


Lanjut kata Apranta, untuk promo ramadhan saat ini, dimulai harga 80k ya, dan sudah termasuk Free Iced Tea dan Takjil. Untuk tempat lokasinya strategis, nyaman dan tentunya, cocok buat nongkrong bareng teman keluarga.


"Promo untuk ramadhan package nya, dengan harga 80rb++ sudah free iced tea dan takjil," ujar dia.


Dia menambahkan, soal harga di HEVN terjangkau kok, harganya sesuai kantong ABG, dengan rasa berkualitas, tidak kalah dengan kualitas hotel berbintang ya.


"Harga terjangkau dan kualitas oke punya ya, gak kalah dengan kualitas hotel ya," paparnya.


Bilamana ingin berbuka puasa di HEVN, sebaiknya lakukan register atau pendaftaran terlebih dahulu, karena takut tempatnya sudah di booking.


"Ya, silahkan booking ya, takutnya tempat penuh, kontak dibawah ini CP 0821 - 8390 - 0041 atau

IG @thehevn


Tambah ia, produk disini, chicken briyani, produk ini isiannya yaitu nasi briyani khas timur tengah yang kaya akan rempah rempah, dipadukan dengan homemade grilled chicken dengan bumbu nemambah nuansa ramadhan seakan di timur tengah. 

.

"Sangat cocok untuk menu berbuka puasa, selain porsi nya yang pas rasa dan juga harga sangat pas untuk kaula muda di bandar lampung," paparnya. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments