Breaking News

Aliansi Lampung Memanggil Akan Gelar Aksi Hari Rabu,13 April 2022 Diperkirakan Ribuan Massa Datang


 Aliansi Lampung Memanggil Akan Gelar Aksi Hari Rabu,13 April 2022 Diperkirakan Ribuan Massa Datang


Aliansi Lampung memanggil sepakat akan menggelar aksi unjuk rasa pada Rabu, (13/4) mendatang, yang berlokasi di Halaman Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung.


Dalam aksi ini, terdiri dari gabungan berbagai elemen, seperti sejumlah perguruan tinggi negeri maupun swasta di Provinsi Lampung, serta berbagai organisasi lainnya.


"Hari ini seluruh element mahasiswa dan masyarakat, mengajak untuk tergabung di dalam aliansi lampung memanggil, untuk turun aksi, pada tanggal 13 April 2022," tutur video aliansi Lampung memanggil, beberapa hari yang lalu.


Koordinator Lapangan Aliansi Lampung Memanggil Tommy Pasha sebut bahwa memang benar pada tanggal 13 April mendatang, Aliansi Lampung Memanggil akan gelar aksi.


"Target aksi kantor DPRD dan Gubernur Lampung, aksi pada tanggal 13," kata Tommy, Minggu, (10/4/22).


Dalam aksi nantinya, Aliansi Lampung Memanggil minta Pemerintah untuk tidak naiki harga BBM.


"Tolak kenaikan harga BBM , Indonesia krisis energi," ujar Tommy.


Lanjut kata Tomy, Menjamin stabilitas harga kebutuhan pokok, Wujudkan Reforma agraria sejati, Cabut UU Cipta Kerja, Mempermudah Akses Kesehatan Untuk Seluruh Rakyat Indonesia, wujudkan pendidikan gratis ilmiah dan demokratis.


"Sahkan RUU TP-KS, hentikan kriminalisasi dan Represifitas Terhadap gerakan Rakyat," tutur Tommy, yang juga jabat Presiden BEM FH UBL ini.


Terkait jumlah massa, Tomy menyebutkan diperkirakann ada ribuan masa yang akan bergabung bersama Aliansi Lampung Memanggil.


"Perkiraan ribuan masa akan hadir dalam aksi," paparnya. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung