Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 27

Ada Glamping di Lembah Durian Lho, Fasilitas Kemahnya Mewah, Suasananya Alam, Harga Hemat!


 Ada Glamping di Lembah Durian Lho,  Fasilitas Kemahnya Mewah,  Suasananya Alam,  Harga Hemat! 

Glamping merupakan istilah kata Glam berasal dari Glamorous dan Ping berasal dari camping, jadi glamping itu, bercamping dengan tenda yang memiliki fasilitas lho, berkelas seperti hotel berbintang.


Nah jika kalian mau ngecamp di Kota Bandar Lampung ada nihh rekomend tempat yai, kecee lho, nuansanya alam, sejuk, harganya pun hemat, cocok deh buat santai bareng teman dan keluarga, kuyy yai ke Lembah Durian, Sumber Agung, Kec. Kemiling, Bandar Lampung.


Disini itu tempatnya natural yai, nuansanya masih sejuk alami, karna disini masih ada banyak pohon rindang, bahkan suara-suara burung kicau pun ramai terdengar.


"Di lembah durian ada spot Glamping ya, nuansa sejuk, bahkan kalian disini, cocok ya buat gelar bakar jagung, BBQan  ya, bareng teman dan keluarga," tutur Owner, Lembah Durian, Legowo, pada Minggu, (24/4/22).


Lanjut Legowo, Glamping disini, penginapan terbagi ada berbagai tipe seperti pertama tenda Family kapasitas muat 5 (lima) orang, harga 1 juta, kedua yakni tenda Dome kapasitas 3 (tiga) orang, harga 600 ribu.


"Berbagai tipe penginapan disini tergantung mau berapa orangnya nanti bisa kita rekomendasikan," ujar Legowo.


Lanjutnya, bilamana mau adain acara seperti BBQ, disini sudah menyiapkan, dengan berbagai paket pilihan, seperti untuk 4 (empat) orang dinner BBQ, ada paket A 320 k seafood dan paket B 280 k jagung, ayam, sosis dan lainnya.


"Untuk 6 orang atau lebih, harga bisa menyesuaikan ya, disini juga meenerima untuk gathering, dan acara buka bersama, Wedding, kapasitas tamu maks 200, nuansa kebun outdoor ya," paparnya.


Dia menambahkan bahwa, Glamping Lembah Durian ini, fasilitas di tenda, sudah tersedia Springbed, Kamar Mandi di dalam dilengkapi pemanas, terkait untuk jam operasional Check In 15.00 wib sampai dengan 12.00 wib.


"Jika ingin membooking di Glamping Lembah Durian bisa Cp: 0898-2660-886,  mulai dibuka umum pada Selasa tanggal 3 Mei 2022, dan untuk pemesanan bisa mulai dari sekarang DP 50%," tutupnya. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments