Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Maret 22

Wah, E-Sport Metro Borong Juara Piala Gubernur E-Sports Lampung

 



Wah, prestasi yang banggakan nih, Elektronik Sports Indonesia (ESI) Kota Metro, mendapatkan penghargaan yang luar biasa di Piala Gubernur E-Sports 2022.


Dalam kejuaraan ini, ESI Metro memborong berbagai juara di Piala Gubernur E-Sport ini lhoo, seperti Pro Evolution Soccer / PES, Mobile Legends (ML) Bang Bang dan Free Fire, walaupun di game Pubg Mobile tidak meraih juara, namun dari 3 (tiga) lomba game sudah mendapatkan hasil yang memuaskan.


"Alhamdulilah ini suatu hal yang membanggakan ESI Metro, bisa mendapatkan juara yang banyak di ajang Piala Gubernur E-Sports ini," kata Pengurus ESI Metro Dani mewakili Ketua ESI Metro Fajar Riatama, M.M., Senin, (21/3/22).


Terkait apa saja yang diraih pada Piala Gubernur E-Sports ini. Dani menyebutkan Juara 1 PES (pro evolution soccer), Juara 3 Mobile Legend Bang bang dan  Juara 3 Free Fire. 


"Di 3 lomba game kita mendapat juara ya, walau Pubg tidak meraih juara, tapi kita sudah mendukung tim agar lebih semangat, kompak untuk lebih meningkatkan skillnya dalam bermain game, sehinggaa kedepannya bisa menang, meraih juara yang lebih hebat lagi," papar Dani.


Dia berharap kepada anak-anak muda, pergunakanlah waktumu, sebaik mungkin dan janganlahh sia-siakan waktumu, karna ingat waktu tak bakal bisa kembali lagi ya. "Jadi, manfaatkan waktu anda dengan sebaiknya, semangat yaa dan jangan putus asa, yakin anda bisa menjadi juara," tuturnya. (Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments