Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Maret 28

Terkait Kasus Narkoba, Kapolres Lamteng AKBP doffie: Tersangka relatif Muda, golongan Remaja ya

Terkait Kasus Narkoba, Kapolres Lamteng AKBP doffie: Tersangka relatif Muda, golongan Remaja ya
 


2 Kasus Narkoba yang menonjol hasil tangkapan satuan Reserse Narkotika Polres Lampung Tengah, dimana Minggu (27/3), malam, team Opsnal berhasil amankan 7 Orang tersangka. Tkp Pertama diamankan  diseputih Mataram  dan yang kedua di amankan di Terbanggi Besar.


"Dimana bisa dikatakan ada hal yang sangat menojol disini, dilakukan penangkapan  secara Under Cover yang merupakan jaringan dalam transaksi jual beli Narkotika," kata Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, didampingi Waka Polres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K, MM, Kasat Res Narkoba Akp Dwi Atma Yofi Wirabrata, S.IK, Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, SH, MH, di Koridor Polres lampung Tengah, Senin ( 28/03/2022).


Dari barang bukti yang berhasil diamankan baik itu Sabu, Ganja, Maupun Extasy dan ditangan pelaku itu sendiri  diamankan dua buah Senjata Api baik itu jenis FN maupun Revolver senjata tersebut bukan Organik TNI maupun Polri, Senjata itu adalah senjata rakitan.


"Dari tujuh Orang Tersangka yang kita amankan masih relatip muda artinya masih golongan remaja ya dan mereka adalah sindikat yang menjual narkotika dimana  senjata api yang iya miliki tidak sungkan sungkan mereka gunakan untuk hal-hal krinimal lainnya," ujarnya.


Sambung Kapolres, "Selain itu, telah diamankan juga Uang Palsu sejumlah Rp 29.900.000,". (Rosim/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments