Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Maret 6

Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor di Kos-kosan di Daerah Way Huwi Lam-Sel, Korban Semoga Ketangkep


Kejadian pencurian motor yang terjadi di Desa Way Huwi, Kec. Jati Agung, Lampung Selatan, pada Jumat, (4/3/22), sekitar jam 04.00 wib, mengakibatkan motor milik Mahasiswa Poltek Kesehatan Tanjung Karang (tjk) hilang.


"Ya, motor saya kak hilang di kosan temen saya di daerah Desa Way Huwi," kata Adhlia Salsabila Balqis, Sabtu, (5/3/22), ceritanya kepada infokyai.


Salsa, menceritakan bahwa saat waktu shubuh kejadian motornya dicuri oleh oknum tidak dikenal. Sebelum kejadian, dirinya harus menginap dikosan teman, karna kondisi waktu malam itu, kondisi hujan deras.


"Saya berencana mau pulang hari kamis malam, dikarenakan hujan deras saya mengurungkan niat saya untuk pulang, dan jadi saya menginap dikosan kawan saya," paparnya.


Lanjutnya, kondisi motor terparkir di parkiran kosan, namun saja di saat berencana mau pulang hari Jumat pagi, melihat motor sudah tidak ada lagi.


"Saya berencana pulang hari jumat pagi, ketika saya bangun sekitar jam setengah 6 pagi ya, saya melihat ddpn kamar sudah tidak ada lagi motor saya," ujar Salsa.

.

.

Atas kejadian ini, satu unit motor Honda Beat Warna Putih, Nopol BE 4647 FA, hilang. Korban harap pencuri bisa segera ditangkap.


"Harapan saya, semoga bisa tertangkap ya pelaku pencurian motor di kosan daerah Way Huwi," papar Salsa. (M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments