Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Maret 9

Saat Operasi Krakatau, Sat Lantas Polres Pringsewu Meminimalisir Tilang, Kedepankan Sisi Humanis

 



Saat gelar Operasi Keselamatan Krakatau 2022, jajaran Satlantas Polres Pringsewu meminalisrkan penindakan hukum (tilang), tapi kedepankan penindakan dengan sisi humanis dan simpatik.


"Kami meminimalisir penindakan hukum (Tilang), tapi kedepankan sisi humanis dan simpatik, salah satunya dengan membagikan masker agar meningkatkan disiplin prokes," kata Kasat Lantas Iptu Ridho Grisyan Adi.


Kasat menyebut dalam operasi ini, Sat Lantas juga membagikan masker secara gratis ke warga yang dipusatkan di simpang tugu Gajah Pekon Bulukarto, Kec. Gadingrejo, Pringsewu, Rabu (09/03/2022).


Dengan diberlakukan Operasi ini, apalagi di masa-masa pandemi Covid-19, Satlantas laksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas dan juga membagikan masker sembari edukasi prokes kepada pengguna jalan.


“Digelarnya Operasi Keselamatan, mulai tanggal 1 sampai dengan 14 Maret 2022, maka Satlantas Polres Pringsewu, secara masif memberikan imbauan dan edukasi tertib berlalu lintas dan disiplin prokes,“ jelasnya


Iptu Ridho lanjut menjelaskan, dalam pelaksanaan Operasi keselamatan Krakatau 2022, dilaksanakan dengan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis dan persuasif.


Dalam kegiatan tersebut juga Personel mengedukasi dan sosialisasi para pengguna jalan untuk mengikuti vaksinasi dan meningkatkan kepatuhan terhadap prokes.


Selain itu, personel Mengimbau kepada masyarakat agar bersama untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang mantap dengan menggunakan helm dan melengkapi surat surat kendaraan serta tertib saat menggunakan kendaraan.


Kegiatan yang dilaksanakan di Simpang tugu gajah tersebut, personel Membagikan masker kepada pengguna jalan dan warga masyarakat sebanyak 55 buah. (Fm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments