Breaking News

Muskercab PCNU bandar Lampung : Bakal ada Program Warung NU di Setiap Kecamatan di kota Balam


Muskercab PCNU bandar Lampung : Bakal ada Program Warung NU di Setiap Kecamatan di kota Balam
 


Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) PCNU Kota Bandarlampung lakukan MoU dengan stake Holder, pada Minggu, (27/2/2022), di MAN 2 Bandarlampung.


Disamping membahas refleksi dan evaluasi organisasi, serta rekomendasi pada saat Muskercab NU kali ini PCNU juga berhasil melaksanakan MoU dengan beberapa lintas stake holder, MoU tersebut dimaksudkan untuk bangun kemaslahatan jamiyyah dan jamaah NU.


Ketua PCNU Kota Bandar Lampung Ichwan Adji mengatakan MoU atau kerjasama ini, dilakukan PCNU pertama dengan PT. Rajawali Nusindo, dalam hal ini kedua belah pihak bersepakat akan bangun program warung NU.


"Bakal laksanakan program pendirian WARNU (Warung NU) untuk tahapan rintisan, setiap kecamatan akan didirikan WARNU yang akan dikelola pengurus MWC NU Se Kota Bandar Lampung," kata Adji, pada Minggu, (27/3/2022).


Lanjutnya, Kedua dengan ISO Jepang, dalam hal ini bersama PCNU akan menggarap program magang kerja di Jepang bagi warga NU se Kota Bandar Lampung.


"Sesungguhnya program ini secara teknis sudah dimulai bahkan dalam waktu dekat akan diberangkatkan 38 warga NU ke Jepang," ujarnya.


Kemudian yang terakhir, kata Adji, dengan Majelis Budayana, dalam hal ini PCNU dengan Majelis Budayana akan meneruskan dan mengembangkan kerjasama yang sudah dilakukan.


"Seperti penyediaan Nasi Murah, Bergizi dan berkah yang akan rutin kembali dilaksanakan," paparnya. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung