Breaking News

Mau Isi Ulang Air Galon GRATIS!? kuy Yai Besok Datang Ke Depo Air Minum Biru, Mulai Jam 8 Pagi Yaa


 Mau Isi Ulang Air Galon GRATIS!?  kuy Yai Besok Datang Ke Depo Air Minum Biru, Mulai Jam 8 Pagi Yaa


Warga Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, mau ngasih tau nih yai atu, bahwa besok, Minggu, (19/3) Depo Air Minum Biru Opening nih.


Dalam Grand Opening Depo Air ini, yang berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan, No.154, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Owner menyebut memberikan Promo GRATIS isi ulang lhoo.


"Ya, opening besok GRATIS isi ulang ya untuk seluruh wargaa dan masyarakat," kata Owner Depo Air Minum Biru, Ali, Sabtu, (19/3/22).


Dia menyebutkan bahwa warga yang hendak isi ulang, maksimal diperbolehkan mengisi ulang 10 galon. "Ya boleh siapa saja, tapi maksimal 10 galon ya 1 orang," ujarnya.


Dia menjelaskan bahwa khasiat air minum biru ini, kadarnya baik untuk kesehatan, kualitas pun oke punya yaaa, dengan garansi yang terjamin 100% pelanggan puas.


"Kualitas terjamin ya, dijamin pelanggan puas 100 %, terkait manfaat banyak ya, disinfeksi dapat menghancurkan kuman, bakteri, virus dan zat organik lainnya, deodorisasi hilangkan bau tidak sedap, detoksifikasi menetralisir zat organik dan mineral yang berlebihan serta menambah kadar oksigen di dalam air, sehingga lebih segar dan sehat," tuturnya.


Terkait jam operasional Promo Opening Depo Air, dimulai pada pukul 08.00 s.d 12.00 wib, lanjut dia, untuk info kontak person bisa menghubungi langsung ke: ⏬⏬ 0821 - 7757 - 3771. 

.

.

"Besok Gratis ya, mulai jam 8 s.d 12 siang ya," paparnya. (ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung