Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Maret 7

Kabar Baik! Naik Pesawat, Kapal dan Kereta, Menko Marves Luhut Sebut Tak Perlu Antigen dan PCR

 



Kabar baik! Terus terkendalinya kasus covid-19 di Indonesia, hal ini membuat Pemerintah tidak lagi mewajibkan penumpang transportasi udara, laut dan darat menunjukkan antigen maupun PCR negatif, hal itu disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan.


“Dalam rangka transisi menuju aktivitas normal, hari ini, pemerintah akan memberlakukan berbagai kebijakan sebagai berikut, pertama pelaku perjalanan domestik dengan transportasi udara, laut, maupun darat yang sudah melakukan vaksinasi kedua dan lengkap sudah tidak perlu menunjukan tes Antigen maupun PCR negatif,” tegas Luhut saat Konferensi Pers secara virtual, Senin (7/3).


Menko Marves Luhut menyebut kebijakan ini akan diatur oleh Kementerian dan Lembaga terkait yang akan ditetapkan di dalam surat yang diterbitkan di masing-masing instansi dalam waktu dekat. 


Luhut menjelaskan bahwa kasus covid saat ini tengah menurun di Indonesia, hal itu terlihat dari tren kasus harian nasional menurun.


"Data yang kami evaluasi, tren kasus harian nasional menurun," ujar Luhut. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments