Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 10

Hujan Mengguyur, Jalan Didekat Pom di Daerah Rajabasa Nunyai Tergenang Air, Warga Mengeluh!


Hujan yang mengguyur, Kamis, (10/3/22), sekitar pukul 11.00 wib, membuat jalanan yang ada di Kota Bandar Lampung alami kemacetan, yang disebabkan ada genangan air di jalanan.


Menurut keterangan Melati yang merupakan warga yang melintas di Jalan ZA Pagar Alam atau di dekat Pom di Daerah Rajabasa Nunyai, Bandar Lampung ngeluh, karena jalanan tergenang air. Dia mengakui, mau gak mau harus melintas di jalan ini, karena jika memutar balik, cukup jauh.


"Banjir nih di dekat Pom Rajabasa Nunyai, membuat pengendara di lokasi jadi harus pelan-pelan krna ada genangan air di jalanan yaa," kata Melati.


Lanjutnya, Ini kan jalan utama di Bandar Lampung, sebaiknya yaa, harus segera dibenahi, karena ini kan salah satu jalan utama kota.


"Ya pokoknya, harapan gak ada banjir lagi ya, apalagi di jalanan lainnya, ada banyak juga lobang, namun ini kan di Jalan ZA Pagar Alam inikan jalan utama, kasian lihat pengendara mobil & motor, jadi terganggu karena akses ada genangan air begini," paparnya.


Di lokasi jalan yang tergenang air juga sudah ada polisi yang dalam hal ini, membantu pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. (Ik)?

Artikel Terkait

Comments
0 Comments