Breaking News

GOR Saburai Akan Dipindahkan, di Lokasi Ini, Akan Dibangun Masjid, Warga: Banyak Kenangan di GOR


 GOR Saburai Akan Dipindahkan, di Lokasi Ini, Akan Dibangun Masjid, Warga: Banyak Kenangan di GOR


Gelanggang Olah Raga Saburai di Kota Bandar Lampung yang miliki banyak kegiatan di jamannya, apa lagi pada saat pentas olahraga di gelar, seperti basket, wah tumpah massa deh di lokasi setempat.


Namun saja, pada saat infokyai melihat ada banner besar yang terpasang di GOR Saburai yang bertuliskan "Dilokasi ini akan dibangun Masjid Raya Provinsi Lampung, GOR Saburai akan dipindahkan di PKOR Way Halim dan Sport Center Lampung".


Terlihat dibawah tulisan tersebut, ada gambar masjid yang megah, dimana dalam keterangan bahwa masjid tersebut direncanakannya bisa menampung 10.000 hingga 12.000 jema'ah.


Menurut keterangan warga yang sedang berada di lokasi, sempat kaget, karena baru mengetahui di lokasi ada banner tersebut. "Baru tau ya ada banner seperti itu, yaa bagus sih dibangun masjid besar, apalagi kabarnya bisa tampungg jemaah puluhan ribu, wah keren tuhh, bisa jadi pusat daya tarik kalau ada kegiatan dakwah," kata salah seorang warga di lokasi, Senin, (28/3/2022).


Walaupun merasa senang akan dibangun masjid. Dia menyebut di GOR Saburai ini juga, banyak kenangan yang bermakna, saat perlombaan olahraga digelar di GOR, tumpah ramainya, apalagi dulu tes pns pun dilakukan disini jadi banyak kenangan di GOR ini.


"Banyak kenangan di GOR saburai tercinta ini, yaa tapi mau gimana lagi, cuma warga biasa saja hehe jadi ngikut aja deh, semoga saja pembangunan segera selesai ya, dan hasilnya bisa dirasakan oleh warga," tuturnya. (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung