Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Maret 20

Diduga Karna Hindari Jalan Jelek di Jl Soekarno Hatta, Pengendara Motor Terjatuh, Motor Terjebur..!

 


Diduga karena hindari jalan jelek di Jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung, Sabtu, 19 Maret 2022 sore, pengendara motor terjatuh, kemudian motornya terjebur ke luar badan jalan lintas sumatera (jalinsum) ByPass.


Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, korban lagi menenangkan dirinya, karena habis terjatuh, lalu motor korban terjebur ke paritan yang berada di luar badan jalan.


Menurut keterangan warga yang berada di lokasi kejadian, korban ini (wanita) menghindari Jalan jelek yang berada di ruas Jalan Soekarno Hatta.


Kemudian, pengendara motor itu oleng, dan akhirnya pengendaraa itu pun terjatuh dari motornya dan motornya pun terjebur ke paritan yang berada di dekat Indogrosir.


Terlihat sudah ramai warga yang berada di lokasi, hendak melihat motor yang terjebur itu, namunn kendaraan korban, belum dapat diambil, karena motornya cukup dalam terperosoknya.


Korban pun saat diajak bicara masih berusaha menenangkan dirinya. Dia menyebut bahwa pihak keluarganya akan datang menjemput dirinya. (Fk/tm/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments