Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 31

Bobol Swalayan Fitrinof di Natar, Lampung Selatan, Pelaku Berhasil Diamankan Jajaran Polsek Natar

 


Bobol Swalayan Fitrinof di Natar, Lampung Selatan, Pelaku Berhasil Diamankan Jajaran Polsek Natar


Seorang tersangka HER (37) warga di Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan,  Rabu (30/3/2022) sekitar pukul 18.30 Wib, ditangkap lantaran  diduga telah mencuri di Toko Swalayan Fitrinof,  Sabtu (12/3) sekitar pukul 22.00 Wib milik pelapo Jufrizal (46) warga Desa Pemanggilan Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.


Dalam menjalankan aksinya, HER mengaku berhasil menggondol uang sebesar Rp. 10 juta yang berada didalam Brankas dan HP merek Oppo warna biru, sehingga korban mengalami kerugian sebesar sekitar Rp. 14 juta dan kemudian melaporkan ke Polsek Natar dan ditindak lanjuti. 


"Saat kami amankan tersangka mengaku sendirian dalam menjalankan aksinya dan berhasil mengambil uang sebesar Rp. 10.000.000 dan 1 Unit HP di Toko Swalayan Fitrinof di Desa Hajimena Kecamatan Natar " Tutur Kapolsek Natar Kompol Enrico Donald Sidauruk,  SE,  SIK,  ,MH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH,  MSi,  Kamis (31/3).


Modus yang digunakan tersangka  dengan cara merusak Blower yang ada dinding toko kemudian masuk kedalam dan selanjutnya mengambil uang yang disimpan didalam Brankas dan 1 Unit HP, atas kejadian tersebut korban kemudian melapor ke Polsek Natar dan ditindak lanjuti. 


Berdasarkan laporan korban dan keterangan saksi, serta olah TKP yang dilakukan, kemudian Tim dipimpin oleh Panit II  Unit Reskrim Polsek Natar  Iptu Nurdin Efendi, SE lakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka, Rabu (30/3/2022), sekitar pukul 18.30 Wib dirumah kontrakannya di Kec. Natar Kabupaten Lampung Selatan.


Diketahui, pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUH pidana ini,  sudah diamankan di Polsek Natar bersama barang buktinya berupa 1 (satu) buah kipas angin, 1 (satu) buah alat speaker aktif, 1 (satu) bantal tidur warna biru, 1 (satu) bantal guling warna merah,1 (satu) baju lengan panjang warna hitam,1 (satu) baju lengan pendek warna abu-abu, 1 (satu) pasang sendal berwarna merah, 1 (satu) pasang sendal berwarna abu-abu. (Mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments