Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Februari 1

WDS Aquatic: Pelajar SMA Perintis1, Berpotensi Ada Bibit-bibit Atlet Renang Unggul Jika Terus Berlatih



Dalam rangka kerjasama antara Sekolah Menengah Atas (SMA) Perintis 1 dengan Club WDS (Win And Succes) Aquatic Lampung, pada Selasa, (1/2/2022), pagi, gelar kegiatan latihan berenang.


Kegiatan ini, guna untuk mencari bibit-bibit unggul di SMA Perintis dalam bakat olahraga berenang, hal itu disampaikan oleh Pengajar Pendidikan Jasmani & Kesehatan (Penjaskes) Monalisa, S.Pd.


"Kita menggelar latihan renang bersama ini, agar mendapatkan bibit-bibit pelajar unggul renang ya," tutur Mona, diwawancarai oleh infokyai, Selasa, (1/2/2022).


Lanjut Mona, dilatihnya pelajar-pelajar SMA Perintis 1, dengan Club WDS Aquatic Lampung. Ia berharap bisa ada pelajar yang berpotensi menjadi atlet renang.


"Harapan, pelajar SMA Perintis bisa lebih mahir yaa, berenang, apalagi dilatih oleh WDS Aquatic Lampung," kata Mona.


Sementara, Pelatih WDS Aquatic Lampung, Akbar Sigartama sebut bahwa pelajar SMA Perintis 1 ini, memiliki potensi menjadi atlet ya, namun harus lebih dikembangkan lagi, agar keahliannya lebih baik.


"Pelajar SMA Perintis 1 ini bagus ya, kalau lebih dikembangkan lagi latihannya, terus semangat dalam latihan, supaya berenangnya bisa lebih mahir," kata Akbar.


Lanjut katanya, bilamana latihan berenang terus dilaksanakan ya, dengan baik dan tidak main-main, maka kedepannya pelajar Perintis  1, pasti akan ada atlet berpotensi.


"Latihan terus ya, semangat pasti jika sungguh-sungguh, ada bibit unggul yang lahir dari Perintis 1, semangat dan terus berlatih ya," papar Akbar. 


Sambungnya,"Pelajar-pelajar SMA Perintis 1, berpotensi ada bibit-bibit atlet unggul lahir disini, jika terus berlatih,".


Dia pun menyebut, untuk seluruh pelajar sekolah lain, WDS Aquatic Lampung terbuka, bagi siapa saja yang hendak bergabung. "Ya, kita terbuka untuk umum ya, siapa aja yang mau bekerjasama kita buka, karena kita mencari sebanyaknya atlet-atlet unggul untuk renang," ujar Akbar. (Fm).





Artikel Terkait

Comments
0 Comments