Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Februari 13

Tinjau Harga Minyak Goreng di Bandar Lampung, Menko Sebut Harga Minyak Goreng Normal



Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto didampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Sabtu (12/2/22), siang meninjau pasar murah di Kota Bandar Lampung 


Dalam peninjauan ini, Menko, Gubernur didamping bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung Elvira Umihani, dan Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri M Zimmi Skill melakukan operasi pasar, untuk pastikan kestabilan harga bahan pokok (bapok).


Menko Airlangga sebut bahwa barang-barang yabg tersedia di Pasar Kangkung Bandarlampung ini, supaya masyarakat mendapat harga minyak goreng yang sesuai kebijakan Pemerintah, yakni 14 k per liternya, harga minyak normal.


"Ketersediaan barang-barang pokok dan hari ini dilakukan operasi pasar, agar masyarakat bisa menikmati setiap harga sesuai apa yang ditetapkan Pemerintah," kata Menko, Sabtu, (12/2/22).


Tidak hanya minyak goreng saja yang ada di operasi pasar murah yang tengah berlangsung ini. Kata Menko, tersedia sejumlah bahan pokok lainnya.


"Jadi tadi minyak goreng harga 14 ribu rupiah, kemudian ada beras dengan harga baik, gula dan juga daging," ujar Menko.


Namun saja, ada persoalan yang masih dialami pedagang, Menko sebut pada saat melakukan cek ke toko, masih ada pedagang di Lampung yang masih kesulitan untuk mendapat minyak goreng curah, dan hal inilah harus bisa segera dicek persoalannya


"Dan tadi di toko dalam ada yang kesulitan mendapatkan minyak goreng curah nanti kami akan cek, karena yang non curahnya ada," papar Menko. (Fk/mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments