Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Februari 17

Terkait Tawuran Dekat SMPN 10, Kasat Samapta: Sudah Kondusif, Korban Satu Pemuda Luka Bacok

 


Pandemi belum usai, namun saja masalah terus menerus datang, seakan masyarakat 'tidak takut', akan bahaya dari Virus Covid-19, seperti yang dilakukan sejumlah pemuda di Kota Bandarlampung yang dikabarkan tengah berbuat 'ulah', diduga mereka tawuran.


Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi sebut bahwa memang benar pihaknya telah menerima informasi adanya dugaan tawuran yang terjadi di Jl. Panglima Polim, dekat SMPN 10 Bandar Lampung.


"Yaa semalam, jajaran walet 2 bergabung bersama jajaran intel dan satgas covid BPBD Bandar Lampung mendapat laporan terjadi dugaan tawuran di dekat SMPN 10 Bandar Lampung, antar kelompok pemuda," kata Kompol Suwandi, Kamis, (17/2/2022)


Mengetahui adanya informasi itu, kata Kompol Suwandi, pihaknya beserta jajaran pun mengecek ke lokasi, dan kondisi di lapangan sudah berangsur kondusif.


"Situasi berangsur kondusif dan sampai saat ini permasalahan ditangani oleh polsek tanjung karang barat," ujarnya.


Terkait dalam peristiwa tawuran ini, Kompol Suwandi menyebut ada 1 (satu) orang yang alami luka cukup parah, karena dirinya terlibat bentrok dalam tawuran.


"Korban 1 pemuda luka bacok dibagian kaki sudah dibawa ke puskesmas terdekat dan kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Tanjung Karang Barat,"paparnya.


Kompol Suwandi mengimbau ke masyarakat khususnya kepada orang tua, untuk lebih memberi perhatian khusus kepada sang buah hatinya, jangan sampai ia (buah hati) salah dalam bergaul.


"Dimohonkan, untuk para orang tua, lebih memperhatikan buah hatinya, berikan aturan yang ketat dan jangan sampai salah bergaul, karena peran orang tua, sangatlah penting dalam mendidik karakter sang buah hati," imbau ia. (Tm)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments