Breaking News

Sejumlah 'Bang JAGO' Diamankan Polresta, Kasat Samapta Kompol Suwandi Sebut Masih Berusia ABG

 



Sejumlah bang jago yang saat ini tengah viral beredar videonya di jejaring media sosial (medsos), membuat siapa saja yang melihat video tersebut geram.


Terlihat dalam video tersebut, sejumlah bang jago ada yang membawa senjata tajam nihh!.


Bahkan, mereka beraksi buat resah masyarakat yang berada di jalanan, mereka memalangi jalanan dan berkumpul, diduga mereka hendak tawuran.


Terkait video adanya dugaan tawuran di Bandar Lampung, pihak kepolisian pun bergerak cepat menangkap siapa saja pelaku yang terlibat di dalam video sejumlah bang jago itu.


"Ya, kejadian di seputaran Jl. Tamin Gang Budiman, Kota Bandar Lampung," kata Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi, kepada infokyai, Minggu, 27 Februari 2022.


Lanjut Kasat, kejadian diduga tawuran di Bandar Lampung itu, sekitar pukul 03.30 wib, dan terduga pelaku yang ikut sudah diamankan. 


"Kejadian jam 03.30 WIB, ada 4 (empat) orang diamankan, dan ada 3 (tiga) motor yang juga diamankan," ujar Kasat Samapta Kompol Suwandi.


Terkait identitas 4 orang yang diamankan tersebut, Kompol Suwandi menyebut 4 orang ini usianya masih muda terbilang masih Anak Baru Gede (ABG).


"AP, (17), AFR, (15), GG, (16) dan NI (16), semuanya warga Bandar Lampung," tutur Kasat Samapta.


Diketahui, sejumlah pemuda yang telah diamankan dalam insiden ini, masih berusia yang terbilang masih muda lhoo yai, pertama AP (17) warga di Kec. Tanjungkarang Timur, Kedua AFR (15) warga di Jagabaya II, Ketiga GG (16) warga di Pulau Bacan, Keempat NI (16) warga di Tanjung Karang Barat. (Tm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung