Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Februari 9

Rombongan Jamaah Umroh Asal Lampung Berangkat ke Tanah Suci

 


30 (tiga puluh) orang jamaah asal Lampung berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan Ibadah umat islam, yakni Ibadah Umroh. Walau dikondisi, masih pandemi, namun saja pelaksanaan ini, dilaksankan dengan protokol kesehatan yang ketat, dan juga jemaah dilakukan tes kesehatan.


Pembimbing ibadah umroh haji ASAFI, Muhammad Yunus sebut jamaah dari Lampung terbang ke Jakarta, pada Selasa, (8/2/2022), untuk laksanakan ibadah umroh.


Ia menyebutkan, jamaah wajib mematuhi aturan yang berlaku, seperti mematuhi prokes yang telah ditetapkan Pemerintah.


"Jamaah wajib patuhi ketentuan protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag)," kata Yunus, Rabu, (9/2/2022).


Dia berdoa, semoga semua yang ikut dalam ibadah umroh, semua sehat, dan selamat sampai tujuan yakni Tanah Suci.


"Semoga semua sehat menuju tanah suci hingga kembali akhir Februari nanti yaa," ujar Yunus.


Sementara itu, Pimpinan ASAFI, Yoyon Suryono sebut, kondisi di 2022 ini, memang masih dalam pandemi Covid-19, dan dirinyaa pun berharap keadaan seperti ini, bisa segera berlalu, supaya giat ibadah umroh & haji bisa kembali berjalan normal. 


"Semoga pandemi segera berlalu ya, dan dengan keberangkatan ini, kami akan terus kordinasi dengan pihak Kementerian Agama Prov, untuk dapat berikan informasi terkini dan pelayanan terbaik ke seluruh jamaah," kata Yoyon.


Lanjutnya, ASAFI mempersilahkan bagi seluruh masyarakat yang ingin mengikuti ibadah umroh selama periode Maret hingga musim haji nanti. "Kami persilahkan, kepada siapa saja, yang mau umroh saat ini, hingga musim haji, terbuka ya untuk umum," paparnya. 


Sambungnya, "Jika ada yang mau mendaftar, langsung datang saja ke Kantor ASAFI TOUR, Jl. Majapahit, No 6 , Kel Enggal , Kota Bandar Lampung atau Belakang Gelael, Samping Taman Elephant park, bisa juga langsung chat di nmr Hp 0852-6920-5550," (F)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments