Breaking News

Raih Banyak Prestasi, SMK 2 MEI BDL, Sekolah Favorit di Lampung !


Raih Banyak Prestasi, SMK 2 MEI BDL, Sekolah Favorit di Lampung! 


SMK 2 Mei Bandar Lampung ini, merupakan Sekolah SMK tertua dan nomor 1 (satu) di Lampung ini, yang berdiri sejak tahun 1962, sehingga tepat pada tanggal 17 agustus 2O22 nanti, akan rayakan hari jadinya yang ke 60 tahun.

.

.

Sekolah ini tidak henti-hentinya mengukir prestasi baik tingkat lokal maupun nasional, pada tahun 2O21 ini saja berbagai prestasi yang ditorehkan anak-anak SMK 2 Mei BDL.

.

.

Ketua OSIS SMK 2 Mei Bandar Lampung Farhan Arya Pangestu menyebut bahwa di tahun 2021, sudah banyak prestasi yang telah diraih, seperti Juara 2 LCT IPS se-Propinsi Lampung dalam rangka Dies Natalis Unila ke-56, Juara 1 Lomba Video Kreatif Unila tahun 2O21. Kemudian, Juara 2 Lomba Web Design Unila 2O21, Juara 2 Futsal C’SPORT INDONESIA 2O21.

.

.

"Paling membanggakan lagi SMK 2 Mei menjadi Juara 2 Nasional Lomba Keterampilan Siswa bidang Electrical Instalation atau kelistrikan," kata Farhan, Jumat, (11/2/2022).

.

.

Menurutnya, keberhasilan pelajar SMK 2 Mei Bandar Lampung ini, karena didukungnya oleh fasilitas yang lengkap yang ada di SMK 2 Mei. Tidaj hanya, prestasi saja, yang membanggakan, SMK 2 Mei ini juga, jalin kerjasama dengan Industri untuk menambah skill kemampuan kejuruan siswanya seperti dengan dibukanya kelas ASTRA, YAMAHA serta didukung dengan tenaga pengajar yang profesional lulusan Alumni ternama. 

.

.

"Sehingga wajar saja kalau SMK 2 Mei Bdl ini menjadi favorit bagi anak-anak SMP/MTs yang akan melanjutkan sekolahnya ke jenjang SMK/STM," ujarnya.

.

.

Sambungnya, "Hingga saat ini siswa yang sekolah disini berasal dari berbagai daerah baik dari provinsi lampung maupun dari luar lampung seperti Bengkulu, Medan, Padang, Palembang, dan pulau Jawa,". (Mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung