Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Februari 11

Raih Banyak Prestasi, SMK 2 MEI BDL, Sekolah Favorit di Lampung !


Raih Banyak Prestasi, SMK 2 MEI BDL, Sekolah Favorit di Lampung! 


SMK 2 Mei Bandar Lampung ini, merupakan Sekolah SMK tertua dan nomor 1 (satu) di Lampung ini, yang berdiri sejak tahun 1962, sehingga tepat pada tanggal 17 agustus 2O22 nanti, akan rayakan hari jadinya yang ke 60 tahun.

.

.

Sekolah ini tidak henti-hentinya mengukir prestasi baik tingkat lokal maupun nasional, pada tahun 2O21 ini saja berbagai prestasi yang ditorehkan anak-anak SMK 2 Mei BDL.

.

.

Ketua OSIS SMK 2 Mei Bandar Lampung Farhan Arya Pangestu menyebut bahwa di tahun 2021, sudah banyak prestasi yang telah diraih, seperti Juara 2 LCT IPS se-Propinsi Lampung dalam rangka Dies Natalis Unila ke-56, Juara 1 Lomba Video Kreatif Unila tahun 2O21. Kemudian, Juara 2 Lomba Web Design Unila 2O21, Juara 2 Futsal C’SPORT INDONESIA 2O21.

.

.

"Paling membanggakan lagi SMK 2 Mei menjadi Juara 2 Nasional Lomba Keterampilan Siswa bidang Electrical Instalation atau kelistrikan," kata Farhan, Jumat, (11/2/2022).

.

.

Menurutnya, keberhasilan pelajar SMK 2 Mei Bandar Lampung ini, karena didukungnya oleh fasilitas yang lengkap yang ada di SMK 2 Mei. Tidaj hanya, prestasi saja, yang membanggakan, SMK 2 Mei ini juga, jalin kerjasama dengan Industri untuk menambah skill kemampuan kejuruan siswanya seperti dengan dibukanya kelas ASTRA, YAMAHA serta didukung dengan tenaga pengajar yang profesional lulusan Alumni ternama. 

.

.

"Sehingga wajar saja kalau SMK 2 Mei Bdl ini menjadi favorit bagi anak-anak SMP/MTs yang akan melanjutkan sekolahnya ke jenjang SMK/STM," ujarnya.

.

.

Sambungnya, "Hingga saat ini siswa yang sekolah disini berasal dari berbagai daerah baik dari provinsi lampung maupun dari luar lampung seperti Bengkulu, Medan, Padang, Palembang, dan pulau Jawa,". (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments