Breaking News

Pengelola Pantai Tiska Sambut Hangat Kehadiran Kapolresta Bandar Lampung Dalam Kegiatan Pelayanan Presisi


Atas penyelenggaraannya kegiatan presisi oleh Polresta Bandar Lampung, Selasa (8/2/2022), yang berlokasi di Pantai Tiska, pihak pengelola Bapak Momon mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan di Pantai Tiska. Menurutnya dengan adanya kegiatan ini, selain dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat, juga dapat memperkenalkan Pantai Tiska kepada masyarakat. 


"Dengan adanya kegiatan ini juga membantu memperkenalkan objek wisata yang saat ini saya kelola," Tutur Bapak Momon selaku pengelola dan investor Pantai Tiska, Selasa siang (8/2/2022).


Diketahui bahwa, kegiatan pelayanan PRESISI dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung. Kehadiran Kapolresta disambut hangat oleh pihak pengelola Pantai Tiska. 


Kemudian disamping itu, Bapak Momon menjelaskan bahwa pihak pengelola Pantai Tiska selalu memperhatikan Prokes (Protokol Kesehatan). Fasilitas air bersih untuk cuci tangan selalu tersedia, kemudian juga menyediakan masker untuk para pengunjung. Selain itu juga menyediakan Fasilitas hanoo, ban, banana boot, snorkeling, rumah pohon dan lain sebagainya


"Untuk tiket masuknya, pengunjung cukup banyak 10 ribu," Tuturnya


(Tio)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung