Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Februari 13

Pemancingan Ceria di Way Huwi Diresmikan, Kades Yani Berharap Jadi Tempat Wisata Kedepannya



Kades Wayhuwi, Muhammad Yani resmikan 'Pemancingan Ceria' yang berlokasi di Dusun 7 Perum Pemda Lampung Way Huwi, Lampung Selatan, Sabtu, (12/02/2022), sore.


Dalam kegiatan ini, diramaikan dengan acara mancing bersama secara gratis, namun hal ini hanya berlangsung selama 2 (dua) hari, 12-13 Februari 2022.


Dari pantauan Info kyai di lokasi, terlihat antusias warga mengikuti acara mancing bersama, mulai dari kalangan muda hingga tua. Di kegiatan ini, bagi warga yang berhasil mendapatkan ikan maka akan mendapatkan Door Prize. 


Kades Wayhuwi, Muhammad Yani sebut bahwa, Embung Ceria sebelumnya tak terkelola dengan baik, oleh sebab itu. Ia berinisiatif untuk mengelola & memperbaiki fungsi Embung. Selain berfungsi sebagai tempat penampungan air, Embung Ceria akan dijadikan sebagai tempat rekreasi.


"Tempat ini bisa dijadikan sebagai inovasi desa," tutur Kades Yani kepada Infokyai.


Kades Yani berharap kedepan pemerintah, tokoh adat, tokoh agama maupun pemuda agar dapat mensupport menjadikan Embung Ceria, menjadi tempat yang nyaman, indah. "Sehingga kedepan bisa dijadikan sebagai tempat wisata," harap Kades.


Sementara itu, Kepala Dusun 7 Ibu Aisyah mengatakan bahwa kedepan akan berencana terus mempercantik Embung Ceria, sehingga warga lebih nyaman saat berkunjung di Embung Ceria


"Kedepan kami akan tingkatkan lagi untuk kenyamanan pengunjung," kata Ibu Aisyah.


Disamping itu, warga Wayhuwi Rudi yang ikut acara mancing bersama merasa senang dengan kegiatan tersebut. Ia merupakan salah satu warga yang berhasil mendapatkan ikan dan mendapat Door Prize dari panitia.


"Sangat bangga dengan kegiatan ini, dulu tidak di pakai, sekarang tempatnya sudah bagus," tutur Rudi. (Tm).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments