Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 28

Pelantikan IPNU IPNNU Bandar Lampung Berjalan Sukses

 

Pelantikan dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( PC IPNU dan IPPNU) yang diselenggarakan di Gedung Universitas Malahayati, pada Minggu, (27/2/2022), pagi, berjalan sukses.

Dalam pelantikan ini, turut serta hadir Ketua Tanfidziah PC NU Kota Bandar Lampung, PW IPNU dan IPPNU Provinsi Lampung, PW Muslimat, PW Fatayat, PC Fatayat, Garda Fatayat, PMII, IPM, PII dan Organisasi kepemudaan.

Dalam sambutan Ketua PCNU Bandar Lampung Ichwan Adji Wibowo, S.Pt., MM menyebut bahwa menjadi ketua itu, harus berani bertanggung jawab dan harus berani bertindak tegas dalam kebenaran.

"Ketua juga harus berpegang teguh dalam organisasi yang dipimpinnya, jujur dan sopan supaya organisasi yang dipimpinnya itu maju ya," kata Ketua PCNU Balam, Ichwan.

Lanjutnya, bagi pengurus yang baru saja dilantik, segera buat dan ajukan audiensi ke Ibu Wali Kota Bandar Lampung, bangun sinerginitas antara IPNU IPPNU dengan Pemkot Bandarlampung.

"Bangun sinerginitas saya siap mensupport dan menyampaikan ke Pemimpin daerah agar IPNU dan IPPNU semakin cepat pengabdian kepada kota Bandar Lampung," ujar Ichwan.

Diketahui dalam pelantikan IPNU dan IPPNU Bandar Lampung, sah saat ini resmi menjabat sebagai Ketua IPNU Balam Saibani dan Ketua IPPNU Balam Tira Pitri. (Fk/m)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments