Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 7

Operasi Pasar Minyak Goreng di Lapangan Korpri, Warga: Bagus, Kalau Bisa Diadakan Terus Giatnya

 


Operasi Pasar Minyak Goreng di Lapangan Korpri, Warga: Bagus, Kalau Bisa Diadakan Terus Giatnya


Operasi pasar minyak goreng di Lapangan Korpri Gubernuran di Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Senin, (7/1/2022), pagi, berjalan lancar.


Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, bagi warga masyarakat yang hendak beli minyak goreng, harus mengantre terlebih dahulu.


Kemudian, warga masyarakat di lokasi, harus menunggu gilirann, sehingga warga yang misalnya barusan datang, harus menunggu dibagian belakang.


Sejumlah Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Prov Lampung yang tengah berada di Lapangan Korpri pun berjaga-jaga, dan tak lupa meningatkan warga supaya tidak berkerumun, karena dalam operasi pasar minyak goreng ini, protokol kesehatan tetap wajib.


Disela-sela pembelian minyak goreng, di saat ada warga yang mengantre, info kyai mencoba mewawancarai warga masyarakat yang berada di lokasi operasi minyak goreng.


"Bagus, kalau bisa diadakan terus yaa, kegiatan seperti ini (operasi pasar minyak goreng)," kata salah seorang wanita yang sedang bwa minyak goreng.


Terkait bagaimana kok bisa tau di lapangan korpri gubernuran adaa operasi pasar minyak goreng. Dia mengaku, bahwa mendapat info dadakan. "Ya, infonya dadakan ya, jadi pas ada info minyak jadi saya kesini," ujar warga Sukarame II ini. 


Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Lampung menggelar operasi pasar minyak goreng di Lapangan Korpri Gubernuran.


Rencananya operasi pasar minyak goreng, akan diselenggarakan tanggal tujuh (7) Februari 2022, Senin, yang nantinya, masyarakat di sekitaran Pemprov Lampung dapat membeli minyak dengan harga terjangkau, hal itu disebut oleh Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Zimmi Skil.


"Minyak goreng harga Rp 12.500 per 900 ml, dalam operasi pasar yang digelar besok di lapangan korpri Gubernuran Lampung ya," kata Kabid PDN Zimmi, kepada infokyai, Minggu, (6/2/2022).(Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments