Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 7

Modus Hendak Isi Pulsa Eh Taunya Jambret, Pemilik Konter: Waspada, Lihat CCTV, Itu Dia Jambretnya .!!



Modus hendak isi pulsa eh tau-taunya yai, malah jambret HP milik konter, yang saat kejadian HP tengah dipegang oleh Staff Konter, dan langsunglah direbut paksa oleh Si Jambret. Kejadian jambret tersebut, pada Sabtu 5 Februari 2022, malam di Konter Dewa Refill, Kupang Teba, Kota Bandar Lampung.


"Kejadian jambret di konter saya yai, sekitar pukul 20.56 WIB, dan terlihat dalam rekaman CCTV itu dia muka pelakunya," kata Pemilik Konter, Nike Belinda, kepada info kyai, Minggu, (6/2/2022).


Nike menceritakan, bahwa saat kejadian berlangsung, di dalam konter ada sejumlah karyawan, namun yang jaga konter hanya dua saja, dan satunya lagi ada pelanggan, dan satunya layani pelanggan.


"Dua orang staf konter di depan layani pelanggan, dan satu lagi menjaga kasir, jadi saat kejadian berlangsung, pelaku gerak cepat langsung narik hp yang dipegang oleh staf konter yang hendak isi pulsa," ujarnya.


Lanjutnya, menurut keterangan di konter, mulanya si pelaku hendak isi pulsa, jadi bertanya-tanya dan kemudian, satu pelaku lagi tidak turun dari kendaraanya. "Masih nunggu motor satunya, namun satunya beraksi jambret," kata Ia.


Kemudian, setelah HP dijambret sempat diteriakin oleh karyawan di konter, namun pelaku berhasil tetap kabur. "Sudah diteriakin ya dan bahkan dikejer pelakunyaa, tapi gak berhasil ditangkap," ujar Nike.


Sambungnya, "Untuk yang punya usaha, atau yang jaga usaha, jadi pengalaman bersama, waspadaa lihat di CCTV, itu dia jambretnyaa, gesit geraknya,". (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments