Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 26

Mau Pahala Jariah ? Yuk KASIH Open Donasi Al Qur'an dan Iqro untuk Dibagikan ke 19 TPQ Nihh!

 



Terbuka untuk umum nih yai, bagi siapa saja yang mau ikut serta tambah pahala jariah ke  Komunitas Investasi Akhirat atau kerap dikenal KASIH.


Saat ini, Kasih ada target di Pesawaran untuk membagi Al Qur'an, Iqro, Juz Amma dan perlengkapan mengaji lainnya seperti meja mengaji, karpet mengaji, papan tulis, dll.


Rencananya, akan dibagikan ke 19 TPA di Perkampungan yang berada di Pesawaran, yang berfokus di Desa Bunut Seberang.


Koordinator Kasih Eli sebut bahwa dari data yang telah dihimpun, ada 20 TPA. Bulan kemarin ada 1 TPA yg sudah menerima bantuan, sehingga target 19 TPA saja.


"Adapun KASIH selalu aktif di setiap Jumat, banyak Hamba Allah yang menitipkan untuk kegiatan Jumat berkah (dana dibelikan sembako, rehab masjid, TPA, utk kau dhuafa, panti asuhan dll). Dari dana yang diterima, sedikit akan langsung dsisihkan dibelikan Al Quran, Iqro dll. Tujuannya adl, agar para donatur memiliki investasi akhirat dari dana yg mereka titipkan setiap hari Jumat tersebut," kata Eli, Sabtu, (26/2/22).


Lanjutnya, Perkampungan di daerah Bunut Seberang ini, masih ramai anak mengaji. Jadi ada beberapa warga yang menjadi guru ngaji, dan tempat mengaji di rumahnya. Disanalah anak2 rajin belajar mengaji, dari usia 3-4 tahun, sampai remaja, biasanya mereka mengaji setiap sore, atau usai magrib. Bubarnya setelah isya.


"Harapannya, agar banyak anak2 diperkampungan memiliki Iqro, Juzz amma, dan Alquran, semakin giat belajar. Serta dapat belajar mengaji dengan nyaman," harap Eli.


Tambah Eli, target yang harus

dikumpulkan sebagai berikut, rinciannya:

380 iqro

380 Alquran

190 turutan/Juzz amma

95 lembar karpet duduk

95 meja ngaji

19 papan tulis

38 Pack Spidol


"Bagi yang ingin donasi, mau ada Al Quran, Iqro peralatan mengaji mau bekas diterima ya, atau baru juga bisa chat kita di 0821-7588-5702 yaa," tutur Eli. (M/T).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments