Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 5

Mantan Wakil Gubernur BEM Nick Gabung ke NasDem, Ia Menyebut Anak Muda Tak Boleh Anti Politik


Mantan Wakil Gubernur BEM Nick Gabung ke NasDem, Ia Menyebut Anak Muda Tak Boleh Anti Politik

Resmi Bergabung Dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung, Nick Kurniawan Rozali, mantan aktivis kampus Unila ini, mengatakan anak muda tidak boleh anti politik, dengan politik, semua kebijakan atau program bisa di salurkan. 

.

.

"Saya yakin, kalau anak-anak muda mau ikut terjun di politik dan terlibat dalam jalannya pemerintahan, agenda-agenda politik pasti semakin kedepankan “politik gagasan”, semakin kreatif, dan sikap kritis nya anak muda pasti memberikan tuntutan untuk para penyelenggara pemerintah agar bersih & transparan bisa semakin diperjuangkan," tutur Nick, Jumat, (4/2/22).

.

.

Dia ungkapkan bergabungnya dengan Partai NasDem Melihat Visi-misi Partai dan Sosok Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN, yang dinilai berhasil dalam mensejahterakan warganya saat menjabat jadi Walikota Bandar Lampung tahun 2010-2021. 

.

.

"Saya percaya dengan platform Restorasi, komitmen anti mahar, dan kaderisasi di Partai Nasdem, anak-anak muda akan banyak diberi kesempatan," kata Nick, yang merupakan Mantan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP Universitas Lampung Tahun 2016/2017.

.

.

Pria Kelahiran 6 Oktober 1993 Itu menyebutkan penting bagi para pemangku kebijakan untuk segera menyelesaikan kebutuhan dasar yang dihadapi masyarakat. 

.

.

"Kepala daerah bisa mencontoh Program Kak Herman HN dengan program layanan pendidikan dan kesehatan gratis di Kota Bandar Lampung secara nyata, bantu kesejahteraan masyarakat, ujar Nick, Mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

.

.

Perlu diketahui, Partai NasDem buka ruang sebesar-besarnya bagi siapa, yang ingin bergabung dan mengabdikan dirinya untuk masyarakat, bagi yang ingin join bisa mendaftarkan melalui website online nasdem.id. (red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments