Breaking News

Mahasiswa UBL Beri Motivasi Santri di Pondok Pesantren Miftahul Huda


Dalam upaya untuk meningkatkan minat siswa untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi (PT), sejumlah Mahasiswa Universitas Bandar Lampung (UBL) melakukan giat motivasi di Pondok Pesantren Miftahul Huda 606, Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (19/02/2022)


Kunjungan Mahasiswa UBL tersebut disambut hangat oleh Waka (Wakil Kepala) Kesiswaan Sekolah, Ustadz Ade Amar S.Pd. "Terima kasih atas kunjungan adik-adik mahasiswa ke Pondok Pesantren Miftahul Huda,". 


Dalam kegiatan ini, tema yang angkat ialah “Tebar Manfaat Tumbuhkan Jiwa Sosial”. Mahasiswa Agung Prakoso & Ikrar Hakiki memberikan motivasi kepada santri/siswa agar tetap semangat dalam menuntut ilmu hingga ke Perguruan Tinggi. Selain itu, juga menyampaikan informasi beasiswa untuk bisa masuk ke Perguruan Tinggi, khususnya di Universitas Bandar Lampung.


Penyampaian motivasi serta informasi beasiswa tersebut, mendapat respon yang baik oleh para santri/siswa kelas 12. Terlihat dari wajah mereka yang begitu ceria dan semangat ketika diberi motivasi


Rois Am di Pondok Pesantren Miftahul Huda, M.Ghifachry mengucapkan banyak terima kepada sejumlah Mahasiswa UBL yang telah memberikan motivasi kepada para santri/siswa di Pondok. 


"Semoga dengan diadakannya sosialisasi ini, para santri bisa masuk ke Universitas Bandar Lampung," Harapannya



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung