Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Februari 4

Komunitas Amal Sedekah Investasi Akhirat Terus Bergerak Bermanfaat



Komunitas Amal Sedekah Investasi Akhirat Terus Bergerak Bermanfaat


Bergerak membantu sesama adalah salah satu motivasi yang terus diutamakan oleh Komunitas Amal Sedekah Invenstasi Akhirat atau kerap dikenal KASIH. 


Dalam agenda kali ini, yang tepat pada Hari Jumat, (4/2/22), Kasih menggelar kegiatan berbagi meja alas untuk anak mengaji, karpet serta sembako. Target ke sejumlah Tempat Pendidikan Al Quran (TPA) yang sedang dalam tahap pembangunan , serta ke Panti Asuhan.


Imam Baihaqi selaku salah satu Tim KASIH mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu mendukung giat Kasih, dalam berbagi ke sesama.


"Semoga apa yang diberikan dari KASIH bisa bermanfaat dan berguna untuk TPA juga oleh anak anak di Panti Asuhan" kata Imam.


Dalam agenda pertama, Kasih ke TPA yang berada di Kel. Gulak Galik, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung yang dbina oleh Ustadz Bahudin yang merupakan Qori di setiap kali MTQ Provinsi Lampung bahkan Qori Nasional saat di Padang tahun 2020.


Ustadz Bahudin Ucapkan terima kasih kepada para masyarakat semua yang telah membantu dan mendukung pergerakan Kasih. 


"Saya hanya bisa ucapkan terima kasih, dan saya doakan Semoga panjang umur, sehat selalu dan semakin maju," kata Ustadz Udin.


Kemudian, agenda kedua, Kasih bergerak ke TPA yang berada di Sukarame 2, Bandar Lampung. Dan Pengelola TPA Nuroniyah mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang membantu.


"Terima kasih atas pemberian karpet dan juga meja, sangat berguna bagi anak-anak yang belajar mengaji," kata Pengelola TPA Nuroniyah. (fk/mp).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments