Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Februari 2

Kelompok Milenial Puji Kunjungan Erick Thohir ke Rumah Korban Agen BRILink



Kunjungan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir untuk menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga salah satu Agen BRILink di Lampung Timur mendapatkan pujian dari pelbagai pihak.


Pujian tersebut salah satunya disampaikan oleh Nurul Hamim selaku Koordinator Bidang UMKM dan Bisnis, Penggerak Milenial Indonesia (PMI). Menurutnya, kunjungan Erick tersebut merupakan bentuk belasungkawa terhadap korban yang meninggal akibat mempertahankan uang Rp 50 juta dari perampokan.


“Kunjungan pak Erick merupakan bentuk kepedulian terhadap korban yang meninggal setelah berusaha mempertahankan uang Rp 50 juta dari pelaku perampokan yang mengaku sebagai nasabah,” jelas Hamim saat memberikan keterangan pada, Senin (1/2).


Dalam penilaian Hamim, kunjungan Erick Thohir kepada keluarga korban merupakan bentuk terimakasih Menteri tersebut terhadap korban yang telah membantu dan menyediakan akses keuangan untuk berbagai kebutuhan masyarakat, khususnya di daerah terpencil.


“Pak Erick tentu berterimakasih atas usaha yang dilakukan oleh korban untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, kontribusi tersebut patut diapresiasi,” ujarnya.


Hamim mencatat bahwa peran Agen BRILink sangat penting untuk menggerakkan ekonomi bagi masyarakat, khususnya di kalangan masyarakat kelas bawah.


“Sebagaimana kita ketahui, peran Agen BRILink sangat penting untuk menggerakkan ekonomi, khususnya di kalangan masyarakat kelas bawah. Semoga peristiwa serupa tidak akan terulang kembali,” tambahnya.


Menurut pengamatan Hamim, kunjungan Erick Thohir tersebut didampingi langsung oleh Regional CEO BRI Bandar Lampung Hari Purnomo dan BRILink Network Division Head Kicky Andrie Davetra yang datang langsung bertemu salah satu Agen BRILink Suratno di Lampung Timur.


“Kedatangan pak Erick ke rumah korban didampingi langsung oleh Regional CEO BRI Bandar Lampung beserta jajaran lainnya,” ungkapnya.


Diakhir penyampaiannya, Hamim menilai bahwa, selama ini Pemerintah terus menunjukkan keseriusannya dalam memberdayakan para pelaku usaha di berbagai daerah di Indonesia untuk turut memberikan akses keuangan seluas-luasnya.


“Pemerintah, dalam hal ini adalah BUMN terus berusaha secara serius untuk memberikan akses keuangan bagi masyarakat. Misalnya, perluasan layanan BRI melalui kemitraan dengan nasabah BRI sebagai Agen BRILink yang dapat melayani transaksi keuangan bagi nasabahnya,” pungkasnya. (Wil)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments