Breaking News

Kasat Samapta Kompol Suwandi Sebut Kaca Mobil Pecah, Kecyduk Membawa Gir Motor Hingga Celurit

 



Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi sebut para remaja ini diamankan karna terlibat dugaan tawuran di Jalan Tamin Kota Bandarlampung pada Minggu, (27/2), dini hari, sekitar pukul 03.30 WIB, mereka kecyduk membawa senjata tajam (sajam).


"Ya, kejadian di seputaran Jl. Tamin Gang Budiman, Kota Bandar Lampung," kata Kompol Suwandi, Minggu, (27/2/2022).


Kasat menjelaskan, peristiwa ini, tidak ada korban ya, namun saja akibat peristiwa ini, ada satu unit kendaraan yang alami kerusakan.


"Mobil 1 (satu) pecah kacanya depan samping," ujar Kasat.


Atas insiden ini, kata Kasat Kompol Suwandi menyebut terduga pelaku yang terlibat dalam tawuran telah diamankan, dan beberapa barang bukti juga telah diamankan. 

.

"Ada 4 (empat) orang diamankan, dan ada 3 (tiga) motor yang juga diamankan, dan barang bukti 1 (satu) gir motor bertali panjang, 1 (satu) celurit, 1 (satu) parang," papar Kasat Samapta Kompol Suwandi.


Diketahui, sejumlah pemuda yang telah diamankan dalam insiden ini, masih berusia yang terbilang masih muda lhoo yai, pertama AP (17) warga di Kec. Tanjungkarang Timur, Kedua AFR (15) warga di Jagabaya II, Ketiga GG (16) warga di Pulau Bacan, Keempat NI (16) warga di Tanjung Karang Barat. (Tm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung