Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 5

Jelang Dies Natalis GMKI Ke-72, DPD BMI Lampung Sebut Semoga Makin Maju



Jelang Dies Natalis GMKI Ke-72, DPD BMI Lampung Sebut Semoga Makin Maju


Menjelang Dies Natalis GMKI Ke-72 pada 09 Februari 2022 mendatang, Sekretaris DPD BMI Provinsi Lampung Irwansyah Agung berharap GMKI dapat menjadi Role Model Kebhinekaan dan keberagaman di Provinsi Lampung, Sabtu (05/02/2022).



Bung Irwan mengatakan bahwa, hadirnya GMKI sebagai organisasi mahasiswa di Indonesia mampu memberikan warna terang betapa indah dan harmonis nya arti dari Keberagaman Provinsi Lampung ini.



“Ada HMI, ada PMKRI, HIKMAHBUDHI ada GMKI dan lainnya, dengan perbedaan soal keyakinan internal nya masing-masing itu bukan maslaah, kita tidak lagi terjebak dalam situasi itu. Namun saya yakin GMKI pun memiliki tekat dan keyakinan yang sama bicara soal menjaga keberagaman demi kemajuan bersama, dan menjaga NKRI ini,” kata Bung Irwan.



Maka saya berharap menjelang Dies Natalis ke-72 tahun ini. GMKI semakin eksis dan konsisten dalam mengawal pembangunan di Provinsi Lampung.



“Saya cukup merasakan aura positif dalam gerakan intelektual para kader GMKI khususnya di Lampung. Tetap semangat dan konsisten dalam bergerak demi stabilitas dari berbagai sektor dalam mengawal pembangunan di Provinsi Lampung ini,” Kata Bung Irwan.



Sekretaris DPD BMI Provinsi Lampung itu juga berharap, di usia GMKI yang akan menginjak 72 Tahun ini, selalu senantiasa hadir untuk menjadi penyambung lidah rakyat dalam memperjuangkan hak-hak sebagai warga negara.



“Sebagaimana yang pernah dikatakan Bung Karno kala itu, bicara perjuangan dan pergerakan kita tidak boleh membeda-bedakan si A beda si B, bicara NKRI kita satu, dan saya melihat GMKI Lampung melakukan itu, terus jaga kekompakan maju terus GMKI seluruh Indonesia dan khususnya seluruh GMKI di Provinsi Lampung,” Ujarnya. (Rls)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments