Breaking News

HMI Ke-75 Tahun, DPD BMI Lampung: Maju Terus HMI, Yakin Usaha Sampai



HMI Ke-75 Tahun, DPD BMI Lampung: Maju Terus HMI, Yakin Usaha Sampai


Sekretaris DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung Irwansyah Agung sampaikan ucapan selamat Dies Natalis untuk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang kini berusia 75 Tahun pada Sabtu (05/02/2022) hari ini.



Bung Irwan mengatakan bahwa, sepanjang perjalanan nya, HMI telah banyak kiprah membantu pembangunan di Provinsi Lampung dan Indonesia secara luas melalui para kader-kader hebat disetiap tingkatan struktural nya.



“Saya cukup merasakan aura positif dalam gerakan intelektual para kader HMI. Semua pihak pasti berharap hal serupa, dimana HMI Se-Lampung khususnya mampu menjaga stabilitas dari berbagai sektor dalam mengawal pembangunan di Provinsi Lampung ini,” Kata Bung Irwan dalam siaran pers nya.



Sekretaris DPD BMI Provinsi Lampung itu juga berharap, di usia HMI yang sudah menginjak 75 Tahun selalu senantiasa hadir untuk menjadi penyambung lidah rakyat dalam memperjuangkan hak-hak sebagai warga negara.



“Sebagaimana yang pernah dikatakan Bung Karno kala itu, dimana peran para kaum intelektual sangat diperlukan di republik ini. Menjadi salah satu organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia, tentu HMI diharapkan mampu berperan aktif mengisi komposisi strategis dalam upaya meningkatkan pertumbuhan dan kemajuan di Provinsi Lampung khususnya, maju terus HMI Yakin Usaha Sampai,” ujar tokoh Pemuda asal Lampung Utara itu. (Rls)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung