Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 19

Hati – Hati Jejak Digital, Kisah Pemuda dan Anak SD Menjadi Perhatian Publik

 


Generasi muda menentukan bagaimana kondisi masa depan suatu bangsa dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan cita-cita perjuangan bangsa itu sendiri.


Kemerdekaan bangsa indonesia tidak terlepas dari peran pemuda yang memiliki keberanian, kejujuran dan Idialisme yang kuat untuk memperjuangkan Keadilan walaupun nyawa menjadi taruhannya.


bagaimana mungkin suatu bangsa akan lebih baik jika generasi penerusnya mudah di interpensi, tidak rasionalis bahkan tidak memiliki kepribadian dan karakter yang jujur.


terlebih seorang yang melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi dengan menyandang status Mahasiswa memiliki peran untuk melakukan Social Control,Agent Of Change, Iron Stock dan sebaginya.


Disrupsi teknolgi membuat masifnya penyebaran informasi secara cepat bahkan siapapun dapat menemukannya tanpa batas jarak dan waktu yang sering disebut sebagai jejak digital.


Bermain api harus siap terbakar bahkan ketika dipadamkan pasti sudah ada yang menjadi korban atas hal tersebut. tindakan jangan melebihi pikiran begitupun sebaliknya agar tidak menyandang status penyesalan dibelakang dan pendaftaran berada di depan.


Kisah seorang pemuda dan pemudi sedang merasakan perasaan yang sama kemudian menceritakannya hal tersebut dengan lugas,terarah dan tanpa beban kepada rekannya yang di anggap dapat memberikan solusi dan trik agar tujuan perasaan tersebut tercapai sebagaimana mestinya.


Bahkan ini dikisahkan berbeda,kepada seorang yang masih menempuh pendidikan SD diberi tugas untuk menceritakan bagaimana proses selama liburan berlangsung kemudian dituangkan melalui teks dan disampaikan di depan kelas untuk menarik perhatian lainnya(*)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments