Breaking News

Diduga Edarkan Narkoba, Warga Bumi Waras Kota Bandar Lampung Diamankan, Polisi Mau Diedarkan


Seorang diduga Pengedar Narkotika  jenis sabu - sabu berinisial H als N (27) Th warga Kec. Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, di tangkap Team Opsnal Reskrim Polsek Teluk Betung Utara (TBU) Polresta Bandar Lampung.


Kapolresta Bandar Lampung, Kobes Pol Ino Harianto, S.IK, di wakili Kapolsek Teluk Betung Utara  Kompol Robi B Wicaksono, SH.,M.H., di dampingi Kasi Humas Aiptu Suhendro Senin (14/2/2022) mengatakan, Penangkapan di lakukan pada hari  Minggu tanggal 13 Februari 2022 sekira Pukul 02.30 Wib di depan  R.M Begadang Resto Jln. Diponegoro  Kel. Kupang Kota Kec. Teluk Betung Utara Bandar Lampung oleh Team Opsnal Reskrim Polsek Teluk Betung Utara.


Lanjut Kompol Robi, dari tangan tersangka Team Opsnal Rekrim berhasil menyita barang Bukti (BB) berupa sabu - sabu sebanyak 3 (tiga) bungkus Plastik Klip yang di simpan di dalam saku celana sebelah kiri.


Kompol Robi juga  mengatakan, Keberhasilan Team  Opsnal Reskrim, menangkap  tersangka yang di duga pengedar  Narkotika jenis sabu - sabu tsb, di awali dari Informasi seorang warga yang  mengatakan bahwa di sekitaran Jln. Diponegoro ada  transaksi Narkotika, berdasarkan Informasi tsb, Team Opsnal melakukan Penyelidikan di lokasi tsb, di sana didapati seorang laki laki yang di curigai. "Lalu Team Opsnal melakukan Interogasi dan melakukan penggeledahan terhadap tersangka, ternyata di saku celana sebelah kiri terdapat 3 (tiga) bungkus plastik klip berisikan serbuk kristal yg di duga Narkotika jenis sabu - sabu",  jelas Kompol Robi. 


Menurut pengakuan tersangka, Narkotika jenis sabu - sabu itu dia    dapat dari seorang laki - laki berinisial A (DPO), selanjutnya  hendak di jualnya kepada orang lain.


Saat ini  tersangka di bawa  ke Polsek Teluk Betung Utara berikut barang buktinya, untuk di lakukan  pemeriksaan secara Intensif.


"Akibat perbuatannya tersangka di jerat  dengan pasal 114 Undang - undang Narkotika dengan ancaman Hukuman minimal 4 tahun,"tutupnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung