Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 28

Coaching Clinic Bersama Pelatih Timnas PRSI David Berjalan Sukses

 

Coaching Clinic Bersama Pelatih Timnas PRSI David Berjalan Sukses

Acara coaching clinic bersama Pelatih Tim Nasional Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Tahun 2016-2020 coach David Armandoni, yang di selenggarakan pada Sabtu dan Minggu. 26 – 27 Februari 2022, berjalan dengan sukses.

Dalam kegiatan tanggal 27 Februari 2022 ini, yang digelar di wisma Universitas Lampung (Unila), para peserta coaching clinic, terlihat masih antusias mendengar materi-materi yang disampaikan oleh Coach David, dalam giat ini, ia mengatakan bahwa dalam jangka panjang tidak mustahil, seorang perenang memiliki setiap gaya renang, namun perlu adanya kedetalian dalam berenang yang berbeda.

“Perenang jarak jauh, harus detail, perenang jarak jauh itu harus memiliki mental yang kuat, semua anak mempunyai potensi, bagaimana pun kondisi anaknya,” kata David.

Lanjutnya, ibarat sedang membangun gedung pencakar langit, itu bukan yang paling atas yang paling penting, namun paling penting adalah kekuatan bangunnya, jika pelatihan menginginkan perenangnya sukses harus detail dalam melatihnya.

“Mungkin kedepannya perlu edukasi lagi supaya anak-anak semangat untuk kedepannya dan masa depannya, dan orang tua juga mendukung kegiatan walaupun anaknya tidak ada kecapaiannya, selalu memberi semangat dan motivasi supaya prestasi yang dia dapat dapat membantu orang tua, anak-anak juga butuh sekolah karena sekolah lebih penting daripada kegiatan renang, perbanyak teman sebagai contoh atau motivasi diri, motivasi yang bersumber positif dan dapat dipahami,’ ujar David.

Sambungnya, “Kalau di Indonesia olahraga itu untuk di prestasi, namun di Eropa olahraga itu, untuk edukasi atau pendidikan,’

Sementara itu, Ketua Umum Klub WDS Aquatic Wahid mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan Acara coaching clinic bersama Pelatih Tim Nasional Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Tahun 2016-2020 coach David Armandoni.

“Terima kasih semuanya telah membantu sukseskan acara ini, semoga kedepannya aka nada lagi acara-acara yang mengedukasi seperti kegiatan bersama Coach David ini,’ kata Wahid. (tm/m)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments