Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Februari 6

Besok, Pemprov Lampung Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng di Lapangan Korpri, Harga 12,5 Ribu


Besok, Pemprov Lampung Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng di Lapangan Korpri, Harga 12,5 Ribu


Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Lampung menggelar operasi pasar minyak goreng di Lapangan Korpri Gubernuran.


Rencananya operasi pasar ini, akan diselenggarakan tanggal tujuh (7) Februari 2022, Senin, yang nantinya, masyarakat di sekitaran Pemprov Lampung dapat membeli minyak dengan harga terjangkau, hal itu disebut oleh Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Zimmi Skil.


"Minyak goreng harga Rp 12.500 per 900 ml, dalam operasi pasar yang digelar besok di lapangan korpri Gubernuran Lampung ya," kata Kabid PDN Zimmi, kepada infokyai, Minggu, (6/2/2022).


Lanjut kata Kabid Zimmi, minyak goreng harga Rp 12.500 per 900 ml, dikhususkan kepada warga yang berada disekitar Pemprov Lampung, namun untuk warga daerah lainnya juga dibolehkan.


"Khusus warga setempat, namun untuk warga lainnya juga boleh ya ke operasi pasar minyak ini," ujar Kabid Zimmi.


Kabid Zimmi menjelaskan, jadwal operasional operasi pasar minyak ini, berlaku untuk warga terbatass sesuai stok yang disediakan pada agenda besok. "Besok Senin yaa, sekitar pukul 09:00-10:00 WiB ya," papar Kabid Zimmi.


Tambah Kabid Zimmi, operasi pasar minyak goreng seperti ini, nantinya akan diselenggarakan di berbagai tempat, hal ini supayaa masyarakat di daerah lain, dapat merasakan harga minyak goreng terjangkau. "Maka dari itu, besok kan di lapangan gubernuran yaa, dikhususkan untuk warga sekitar Pemprov ya, karena nantinyakan akan ada, operasi pasar minyak goreng di daerah lainnya," tutur Kabid Zimmi.  (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments