Breaking News

Besi Drainase di Jalan Diponegoro Dicolong, Ternyata itu Box Control Milik Telkom, dan Sudah Diperbaiki


Video sejumlah pemuda yang Nyolong besi diatas drainase sempat viral, akibat ulah yang mereka lakukan, membuat drainase bolong, dan bahayakan masyarakat yang melintas.


Dari kejadian itu, warga inisiatif melakukan penutupan dengan menggunakan peralatan yang seadanya, seperti menutupinya dengan gunakan ban-ban, agar warga yang melintas tak masuk lobang drainase tersebut.


Kejadian pencurian tersebut pada Sabtu, (5/2/2022), dini hari atau sekitar pukul 03.05 WIB. Melihat didalam rekaman CCTV, sejumlah pria yang tercyduk, yang keliatan masih berusia anak baru gede.


Mengetahui adanya pencurian besi drainase, kemudian pihak Telkom melakukan pengecekan dan ternyata besi drainase yang dicolong, adalah milik Telkom.


Menurut keterangan Tim Leader Corrective Maintenance dan Qe Telkom Kedaton Sigit Bimantara Putra mengatakan bahwa Besi Drainase yang dicolong tersebut adalah Box Control milik Telkom.


"Ya itu, Box Control yang di Jalan Diponegoro, yang hilang sudah tersolusikan atau diperbaiki ya," kata Sigit, Minggu, (6/2/2022).


Lanjutnya, karena itu, adalah Box Control maka langsung diperbaiki sekitar jam 09.33 wib, Minggu, 6 Februari 2022. "Pihak Telkom cek Ke lokasi terkait box control yang ternyata hilang, itu box emang full besi, karena biasanya tim Telkom cek dan mengontrol sambungan kabel optik dibawah tanah," papar Sigit. (M).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung