Breaking News

Berbagi ke Ponpes yang Berada di Teluk Betung Timur, KASIH: Terima Kasih, Berapapun Donasi Diterima

 



Alhamdulilah, kegiatan berbagi Komunitas Amal Sedekah Investasi Akhirat (Kasih) sukses digelar, pada hari Jum'at malam (19/02/2022).


Kegiatan kali ini, Kasih bergerak kegiatan sosial berbagi sembako & meja ngaji ke Yayasan Pondok Pesantren Roudhatul Jannah Al Amanah, Way Tataan, Teluk Betung Timur, Kota Bandar Lampung.


Dengan adanya bantuan-bantuan dari donatur semua, Koordinator Kasih, Seprizal Arisin ucapkan terima kasih sebesar-besarnya.


"Terima kasih untuk donatur semua yang telah membantu kegiatan sosial ini," kata Izal, sapaan akrabnya.  


Dia menjelaskan, bahwa dirinya mendapatkan laporan bahwa Yayasan Pondok Pesantren Roudhatul Jannah Alamanah kekurangan fasilitas untuk mengajar salah satunya ialah meja ngaji. Oleh sebab itu, ia bersama rekan komunitasnya berinisiatif untuk membantu Yayasan tersebut.


"Berawal dari DM Instagram, ada yang menginformasikan bahwa Yayasan ini masih kekurangan fasilitas, oleh itu Ponpes inilah jadi target kami kali ini," ujarnya


Izal berharap kegiatan ini dapat menanamkan jiwa-jiwa peduli untuk membantu sesama dan bisa bermanfaat untuk orang-orang sekitar.


"Dengan kita membantu sesama maka akan meringankan beban orang lain," tuturnya.


Sambung kata Izal,"Mari semua berbagi, berapapun donasi anda, kita terima ya,".


Dari pantauan Infokyai di lokasi, terlihat antusias anak-anak dari ponpes senang ketika melihat ada bantuan, dan mereka punn membantu mengangkat meja ngaji dan sejumlah sembako. (Tm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung