Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Januari 16

Raup Cuan Miliaran Dari Jual Foto Selfie di NFT, Sandiaga: Luar Biasa



Raup cuan miliaran rupiah dari jualan foto selfienya di dalam bentuk NFT (Non-Fungible Token) di open sea, nama Ghozali punn dikomentari oleh Sandiaga Uno.


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mendukung kehadiran ekosistem NFT, karena melihat ada pemuda yang bernama Ghazali Everyday raup cuan berkat menjual foto selfie dirinya sebagai NFT.


“Sadar atau tidak, dunia sudah mulai berubah, kini platform digital seperti NFT (Non-Fungible Token) bisa menghasilkan banyak uang, mampu menciptakan lapangan kerja dan berpotensi membangkitkan ekonomi,” ujar Sandi di akun instagram, yang diunggah pada 13/1/22, yang infokyai lihat, Minggu, (16/1).


Lanjutnya, apa yang dilakukan oleh Ghozali terbilang menarik untuk mendatangkan lapangan pekerjaan baru di bidang kreatif yang mana, pengguna di ruang digital tersebut, harus kreatif di dalam memanfaatkannya.


Menurut Sandi, Ghozali kreatif ya, walaupun hanya iseng menjual di Open Sea, ratusan foto selfienya dalam bentuk NFT, namun siapa sangka, foto selfienya yang udah bertahun-tahun dikumpulkan laku terjual, hingga miliaran rupiah.


“Awalnya per foto dia (Ghazali) menjual seharga Rp45.000, saat ini fotonya dihargai belasan juta rupiah. Bahkan ada satu foto yang dihargai Rp95 juta, dengan total valuasi NFT bernilai Rp13 miliar. Ini luar biasa!” kata Menteri  Sandiaga Uno. (Fm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments