Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Januari 23

Program Makan Gratis di Traktir TIDAR di Bandar Lampung, Cara Unik dan Kreatif Dalam Berbagi



Program Pacaran (Pagi-pagi Cari Sarapan) Bareng Tunas Indonesia Raya (Tidar) Lampung di Bandar Lampung, Minggu (23/1), sukses digelar. Selain cari sarapan, Tidar Lampung melaksanakan Sunday Morning Ride.


Ketua Pelaksana Giat Achmad Qadarisman mengatakan pacaran bareng tidar merupakan kegiatan baru yang dilakukan, ini adalah cara yang unik dan kreatif dalam berbagi bersama ke masyarakat.


"Kami berniat berikan sarapan dengan cara berbeda kepada saudara-saudara kita di kota Bandar Lampung dengan TEMA PACARAN bareng TIDAR," kata Achmad.


Sambungnya, "Kedepan kegiatan ini, menjadi agenda rutin sebagai ajang silaturahmi dan pengenalan TIDAR sebagai sayap Partai Gerindra dikalangan Milenial dan masyarakat Lampung," ujarnya.


Sementara, Ketua Tidar Lampung

Riza Fahlevi sebut Kegiatan ini, adalah ajang silaturahmi sesama pengurus Tidar Lampung, yang dimana ada yang belum kenal dan ada yang sudah. 


"Tidak hanya itu dengan kegiatan seperti ini kita dapat melihat dan menyentuh langsung masyarakat, memetakan progja kedepan yang mana berkaitan dengan urgensi masyarakat di Lampung, khusus di kota Bandar Lampung," kata ia.


Riza berharap kedepan pengurus Tidar lebih cekatan dan kompak, sehingga dapat lebih memajukan Tidar kedepannya. "Jangan ada jarak antara kita, kita semuanya keluarga. Jaga Silaturahmi, komunikasi yang baik, dan jaga nama baik Interegitas Organisasi," ujar Riza.


Selain kegiatan ini, Lanjut Riza, Tidar Lampung melaksanakan Agenda penyerahan SK PC Kota Bandar Lampung. "Saya berharap tidar pc dan pd bisa bersinergi untuk melahirkan kejayaan Tidar di bumi lampung," harapnya.


Dalam kesempatan ini, Ketua PD Tidar Lampung Riza serahakan SK PC Kota Bandar Lampung kepada Edo laksmana sebagai Ketua PC Tidar Bandarlampung, yang diikuti juga oleh Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa Sepulau Raya. Kegiatan Ini, berjalan lancar dan menjujung tinggi kekeluargaan, yang digelar di DIWA Caffee Ratulangi. (Wil).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments