Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Januari 20

Polda Lampung Kunker ke DPRD Lampung, Ketua Mingrum Mendukung Program Kapolda Lampung



Ketua DPRD Lampung beserta jajaran menerima kunjungan kerja Jajaran Polda Lampung dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas bertempat di Ruang Ketua DPRD Lampung, Selasa (18/01/2022)



Dalam kegiatan tersebut hadir Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad di dampingi Kasubbid Penmas (Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat) AKBP Rahmat Hidayat beserta personil staf Bidhumas Polda Lampung.


Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay SH., MH mengungkapkan terimakasih atas kunjungan dari jajaran Polda Lampung, ini melanjutkan dan mempererat sinergitas bersama DPRD Lampung.


" Kita terus mendukung program dari Kapolda Lampung diantaranya percepatan vaksinasi, serta terus berkoordinasi mengenai keamanan dan menciptakan kamtibmas di masyarakat " Ujar Mingrum


Mingrum juga mengapresiasi sejumlah langkah cepat Polda Lampung dalam merespon laporan masyarakat dengan melakukan pendekatan secara persuasif sebagaimana program Kapolri.


" salah satunya yang terjadi di Kabupaten Tulang Bawang, dan baru - baru ini di Bandar Lampung, ketegasan dan keseriusan Kapolda Irjen Hendro patut di apresiasi " Pungkas Mingrum


Mewakili Kapolda Lampung, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, tujuan kami kesini seperti apa yang telah di sampaikan oleh ketua DPRD yaitu bagaimana kita sama-sama mewujudkan Provinsi Lampung, yang aman nyaman dan kondusif sehingga investor dapat merasa nyaman berinvestasi di Provinsi Lampung.


"Kami juga ingin bertukar informasi melalui media Humas Sekretariat DPRD, sesuai program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tentang manajemen media, jadi peran humas tidak hanya membuat berita tentang kasus-kasus kriminal saja, tetapi kita mampu memberikan edukasi pada masyarakat tentang wawasan kebangsaan, cinta tanah air dan anti terhadap gerakan yang mengarah kepada radikalisme," imbuhnya.


Satu hal yang menarik di sampaikan oleh Pandra, bahwa dalam majalah Tribrata Polda Lampung, yang biasanya kami distribusikan khusus internal Polda Lampung, kedepannya kami juga ingin memasukkan majalah tersebut ke bagian humas DPRD dan di dalamnya kami juga ingin mengisi kegiatan bersama dengan jajaran staf DPRD Provinsi Lampung.


" Kunjungan ini kami juga menyampaikan amanah dari bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno terkait penanganan Covid-19, TNI dan Polri sebagai ujung tombak penanganan covid-19 dan penegakkan disiplin protokol kesehatan, Kapolda berpesan pada kita semua, apabila bepergian keluar negeri baik dalam rangka dinas maupun pribadi, sekembalinya dari bepergian tetap menjalankan aturan dari pemerintah yaitu menjalani tahapan karantina " Tutupnya (red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments