Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Januari 30

Perampok Sadis yang Tewaskan Pekerja BRI Link Lampung Timur, Polisi: Meninggal, Luka Tembak



Perampok sadis yang sempat membuat geger masyarakat di Lampung, gegara ulah sadisnya membunuh pekerja BRI Link di Lampung Timur, dengan caraa menembak, sehingga membuat korban meninggal dunia.


Namun saja, ibaratnya sehebat-hebatnya tupai melompat, bakal jatuhh juga, hal ini yang dialami oleh perampok sadis tersebut. Walaupun, sempat berhasil kabur dari kejaran warga, namun tidak lama dari itu pun tertangkap.


Kabid Humas Polda Lampung 

Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. menyebut bahwa perampok sadis yang menewaskan pekerja BRI Link tersebut, berhasil diamankan, Sabtu tanggal 29 januari 2022, sekira pukul 17.00 wib oleh tim gabungan tekab 308 polda lampung dan tekab 308 polres lamtim yang dipimpin kasat reskrim polres lamtim AKP Ferdiansyah,S.Ik.


Namun saja, karena melakukan perlawanan saat ditangkap. Dia menyebutkan, petugas terpaksa melakukan upaya paksa terhadap pelaku berinisial A (37) warga di kab.oku timur yang diduga kuat telah melakukan tindak pidana curas (bri link) yang akibatkan korban meninggal dunia karena luka tembak.


"Pelaku ditangkap di kec.bp peliung kab.oku timur sumsel, pada saaat dilakukan upaya paksa, pelaku melakukan perlawanan aktif dengan menembakan senjata api kearah petugas, sehingga petugas melakukan tindakan tegas terukur yang mengakibatkan pelaku mengalami luka tembak," kata Kombes Pandra, Minggu, (30/1).


Sambungnya, "Saat itu juga pelaku di evakuasi petugas ke rsud martapura untuk dapatkan pertolongan,".


Upaya medis telah dilakukan untuk menolong pelaku, tapi takdir berkehendak lain, kata Kombes Pandra, pelaku dari keterangan medis meninggal.


"Dari keterangan tim medis, A pelaku meninggal dunia akibat luka tembak," paparnya. (Tm/mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments